“Menyapa dan Berbagi”, Putri Koster Gaungkan Pentingnya Kesehatan dan Pendidikan

picsart 22 12 14 19 47 18 231
AKSI SOSIAL - Ketua TP PKK Provinsi Bali, Putri Koster, saat menggelar aksi sosial menyapa dan berbagi di Gianyar, Rabu (14/12/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Ketua TP PKK Provinsi Bali, Putri Koster kembali melaksanakan aksi sosial menyapa dan berbagi di Kabupaten Gianyar. Aksi sosial kali ini, dilaksanakan di Wantilan Pura Desa Banjar Calo, Desa Pupuan, Kecamatan Tegallalang, Gianyar, dan Wantilan Pura Tirta Empul, Desa Tampaksiring, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Rabu (14/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Putri Koster menyerahkan bantuan 20 kg beras, 1 krat telur, 8 kotak susu untuk balita gizi buruk/kurang gizi, 2 kotak susu untuk lansia, ibu hamil KEK (kurang energi kronis), penyandang disabilitas dan kader PKK kepada 50 orang di masing-masing kecamatan.

Baca juga :  Bule Amerika Serikat Ditemukan Tewas di Dapur Villa

Selain itu, diserahkan 10 dus PMT untuk balita gizi buruk dari Dinas Kesehatan Provinsi Bali, 100 bibit tanaman dari Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Bali, 300 bibit cabai dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Bali, 10 paket susu dari pengurus daerah IBI Bali, serta Majalah Hatinya PKK Edisi II Tahun 2022.

Putri Koster pada kesempatan ini menjelaskan sesuai keinginan gubernur dan pemerintah kabupaten dan kota yang menginginkan agar angka stunting di Bali menjadi nol dan menyiapkan generasi emas untuk menjadi generasi pemimpin di masa depan, terlebih di tahun 2045.

Baca juga :  Puluhan Senpi Anggota Diperiksa

“Jadi memang terus kita gaungkan, jangan sampai kita lalai. Jadi urusan kesehatan dan pendidikan menjadi rutinitas dan tugas kita untuk menjaganya,” ujar Putri Koster. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini