Sopir Diduga Mengantuk, Avanza Tabrak Pohon Perindang

kecelakaan
TABRAK POHON - Mobil Avanza DK-1445-HK menabrak pohon perindang dan mengakibatkan sejumlah penumpang luka-luka.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan terjadi pada Minggu (19/12/2022) di
Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 109-110 Banjar Tirta Kusuma Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Jembrana. Kecelakaan melibatkan mobil Toyota
Avanza DK-1445-HK yang dikemudikan Dadang Daniar Iskandar (28) dari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Dari informasi, kecelakaan berawal ketika mobil Avanza datang dari arah timur ke barat dari arah Denpasar menuju Gilimanuk dengan kecepatan sedang. Diduga pengemudi mengantuk, sehingga tidak menyadari kendaraan bergerak kekanan masuk jalur kanan kemudian keluar badan jalan dan menabrak pohon perindang yang berada di pinggir utara jalan.

Baca juga :  Pantau Pasien Covid-19, Bhabinkamtibmas BB Agung Buat Grup WA

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Aan Saputra RA, mengatakan akibat kecelakaan tersebut, penumpang mobil, Sugiono (32) mengalami pusing–pusing, luka pada telinga kanan dan benjolan pada kepala belakang kanan. Penumpang Siti Nur Aisyah mengalami bengkak pada punggung kaki kanan, penumpang Zaim Arbiet Agara Abidin mengalami luka pada bibir atas dan gusi gigi depan atas serta luka pada betis kaki kiri.
“Penumpang Muhamad Adhil Azzam Abidin mengalami pusing-pusing dan benjolan kepala samping kanan. Kini para korban menjalani perawatan intensif di RSU Negara. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini