Diduga Kelelahan Saat Olahraga, Pensiunan Kejati Meninggal Dunia

lelah1
ANGKAT JENAZAH – Petugas mengangkat jenazah SJ saat ditemukan terbujur kaku di depan Wantilan Dalem Kahyangan Setra Agung di Eko Wisata Subak Sembung, Peguyangan, Denut. (DenPost.id/ist)

Padangsambian, DenPost.id

Diduga kelelahan saat olahraga, seorang pensiunan Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali, berinisial SJ (61), meninggal dunia pada Senin (19/12/2022) sekitar pukul 11.00. Pria yang beralamat di Banjar Pekambingan, Desa Dauh Puri, Denpasar,  itu ditemukan terbujur kaku di kursi beton di depan Wantilan Dalem Kahyangan Setra Agung di Eko Wisata Subak Sembung, Peguyangan, Denpasar Utara.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, awalnya SJ yang usai olahraga di Eko Wisata Subak Sembung mengaku kelelahan. Dia lantas hendak istirahat. Setibanya di depan wantilan Dalem Kayangan Setra, ada warga menyuruh SJ tidur saja di kursi beton. Selang beberapa menit kemudian, SJ tiba-tiba mengerang, kemudian tidak sadarkan diri.

Baca juga :  Di Luar Fasilitasi KPU, Puluhan APK Cawalikota Diturunkan

Melihat kejadian itu, warga lantas panik, sehingga menghubungi kepala lingkungan (kaling), dilanjutkan menelepon puskesmas terdekat. “Saat petugas medis tiba di lokasi kejadian, SJ dinyatakan meninggal dunia. Jenazahnya lalu dibawa ke RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar,” tegas Iptu Sukadi.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, SJ memiliki riwayat penyakit gula (kencing manis) dan mengeluh napas pendek. Dia sebelumnya pamit dari rumah untuk olahraga sekitar pukul 08.00. (yan)

Baca juga :  Di Denpasar, 62 Orang Positif Covid-19 dan Tiga Pasien Meninggal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini