Kapolda Bali Bagikan Kursi Roda ke Warga Jembrana

picsart 22 12 20 17 00 21 049
KURSI RODA - Penyerahan kursi roda oleh Kapolda Bali, dan jajaran kepada beberapa warga Jembrana yang sakit.

Negara, DENPOST.id

Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, dan jajaran didampingi Kapolres Jembrana, ABKP Dewa Gde Juliana, dan Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, Selasa (20/12/2022), menyerahkan bantuan kursi roda kepada sejumlah warga Jembrana penyandang disabilitas juga yang mengalami sakit stroke/lumpuh.

Penyerahan kursi roda dilaksanakan seusai meresmikan Apartement Polres Jembrana, Gedung Klinik Polres Jembrana, Pura Taman Beji, dan Pujasera. Diharapkan bantuan kursi roda bermanfaat bagi warga penerima yang sakit.

Baca juga :  Gilir Anak di Bawah Umur, Empat Pemuda Ditangkap

Dalam sambutannya, Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana mengatakan pembangunan apartement ini dilaksanakan selama 210 hari, dengan berbagai fasilitas yang ada, seperti Pura Taman Beji dan Pujasera. “Apartement ini memili 4 lantai 49 kamar beserta 1 kamar untuk difabel. Kita Polres Jembrana mendapat hibah dari BRI untuk pembangunan Gedung Klinik Polres Jembrana yang dibangun dengan waktu 48 hari kalender. Untuk fasilitas ada beberapa layanan pelayanan, seperti pelayanan umum, rawat gigi, gawat darurat dan vaksin,” ucap Kapolres.

Sementara Kapolda Jayan Danu Putra mengatakan apartement yang dibangun ini mempunyai kamar berjumlah 49 kamar beserta 1 kamar untuk difabel merupakan tunjangan fasilitas untuk setiap anggota Polri. Mengingat, tidak semua anggota Polri mempunyai rumah atau mungkin pendatang dari daerah lain yang bertugas di Kabupaten Jembrana. (120)

Baca juga :  Wabup Kembang Tolak Jembatan Jawa-Bali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini