Bayi Perempuan Dibuang di Lahan Kosong

picsart 22 12 21 18 54 45 740
OLAH TKP - Aparat kepolisian melakukan olah TKP di tempat ditemukan bayi di Banjar Tegenungan, Desa Kemenuh, Sukawati, Gianyar, Rabu (21/12/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Warga dikejutkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan di lahan kosong milik warga di Jalan Raya di Banjar Tegenungan, Desa Kemenuh, Sukawati, Gianyar, Rabu (21/12/2022) pagi.
Menurut informasi, bayi yang masih hidup itu ditemukan pertama kali oleh saksi Ni WM. Saat itu WM melintas di TKP dan hendak buang air kecil. Kebetulan di TKP lahan kosong ditumbuhi semak belukar. Saat kencing, saksi WM mendengar suara mirip suara anak kucing.

Baca juga :  Diduga Persediaan Oksigen Terbatas, Pasien Covid-19 Meninggal

Makin lama suara tersebut semakin keras sehingga saksi WM penasaran lanjut mengecek sumber suara tersebut. Setelah didekati alangkah terkejutnya WM melihat bayi merah dengan tali pusat masih melekat. Melihat penemuan tersebut WM menyampaikan kepada warga sekitar lanjut dilaporkan ke Mapolsek Sukawati.

Kapolsek Sukawati, Kompol Decky Hendra Wijaya mengatakan, begitu menerima laporan adanya penemuan bayi, dirinya bersama Kanit Reskrim A. A. Gde Alit Sudarma dan sejumlah anggota mendatangi TKP.
Oleh petugas, bayi tersebut dibawa ke Puskesmas Sukawati 1 untuk mendapat pertolongan medis. Oleh Puskesmas, bayi ini dirujuk ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Sementara kasus masih ditangangi Unit Reskrim Polsek Sukawati untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut guna dapat menangkap pelaku,” kata Kapolsek Sukawati. (116)

Baca juga :  Kasus Oknum Sulinggih Cabul Akan Dilimpahkan ke Gianyar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini