Bali Safari Ajak Warga Nikmati Liburan Akhir Tahun

kamis api
TUTUP TAHUN - Fire music & firework countdown party di Tsavo Lion Restaurant & Mara River Safari Lodge Stage, BSP, yang menutup tahun 2022 pada pada 31 Desember. (DenPost.id/ist)

Gianyar, DenPost.id

Liburan akhir tahun tiba. Untuk itu Bali Safari Park (BSP), Serongga, Gianyar, menyuguhkan berbagai aktivitas menarik. Even Nataru ini bisa dinikmati bersama teman dan keluarga di BSP.

Siaran pers yang diperoleh DenPost.id di Denpasar, Rabu (21/12/2022), menyebutkan bahwa mulai 24 – 26 Desember 2022 berbagai aktivitas menarik bakal menemani keseruan masyarakat. Even di BSP ini berupa suguhan menu spesial Natal, Christmast Choir, Animal Show, Big Cat Show, Elephant Show, Spesial Live Music, Akrobatic Show dan Bali Agung Show.

Baca juga :  Terlibat Kasus Narkoba, Seorang PNS di Gianyar Diberhentikan Sementara

Selain itu, berbagai aktivitas seperti permainan seru untuk anak-anak hingga dewasa hadir untuk memeriahkan suasana Natal di BSP. Figur Santa juga akan membagikan kado spesial Natal kepada masyarakat pengunjung.

Tak hanya itu, BSP juga menyiapkan perayaan Tahun baru 2023 mulai dari New Year Eve Gala Dinner, live music, fire music & firework countdown party hingga family games night. Lokasinya di Tsavo Lion Restaurant & Mara River Safari Lodge Stage pada 31 Desember 2022. ‘’Pengujung BSP dapat menikmati makan malam sambil menyaksikan berbagai pertunjukan yang luar biasa. Puncak acara yang ditunggu-tunggu adalah fire music & firework countdown party sebagai penutup tahun 2022 sekaligus pembuka tahun 2023,’’ demikian siaran pers tersebut. (r/yad)

Baca juga :  Januari 2021, Sekolah di Gianyar Siap Pembelajaran Tatap Muka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini