Material Penuhi Badan Jalan, Polisi Datangi Buruh Proyek

picsart 22 12 22 15 27 14 820
DITEGUR - Teguran simpatik dari personel Lantas Polsek Kintamani pada pekerja proyek terkait material yang memenuhi badan jalan. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Unit Lantas Polsek Kintamani mendatangi pekerja proyek di Jalan Raya Kintamani, Batur, Kamis (22/12/2022). Pasalnya, material proyek nyaris memenuhi badan jalan. Tentu hal ini sangat rawan menimbulkan kecelakaan.

Panit I Lantas Aiptu I Made Adnyana didampingi Panit II Lantas Aiptu I Made Sudiana bersama personel Lantas, memberikan imbauan kepada para pekerja proyek dan masyarakat untuk memindahkan material yang menghalangi badan jalan tersebut. “Apalagi saat ini sudah memasuki libur sekolah, Natal dan tahun baru, jalur ini sangat padat akan pengunjung,” jelasnya.

Baca juga :  "Head to Head", KPU Bangli Tetapkan Paket Ini Tarung di Pilkada

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya memberikan teguran simpatik kepada warga agar memperhatikan material serta alat lainnya saat bekerja sehingga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas. Selain memberikan teguran, Unit Lantas juga membantu para pekerja proyek memindahkan material untuk mengantisipasi kemacetan.

“Kami selalu mengedepankan teguran secara humanis kepada masyarakat ataupun para pekerja proyek di sepanjang Jalan Raya Kintamani – Penelokan yang menurunkan material sehingga mengganggu kelancaran arus lalin,” ucap Kapolsek Kintamani, Kompol Ruli Agus Susanto.

Baca juga :  DWP Bangli Gelar Aksi Sosial di TK

Dia juga menekankan agar para pekerja proyek dan masyarakat selalu disiplin dalam bekerja sehingga tidak menimbulkan kerugian bagi orang lain dan diri sendiri. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini