Pohon Cemcem Tumbang Timpa Ruko dan Tutupi Akses Jalan Raya

picsart 22 12 22 19 14 18 550
POHON TUMBANG - Tim gabungan, saat melakukan evakuasi pohon Cemcem yang tumbang timpa ruko dan jalan di Jalan Gunung Sari, Banjar Ambengan, Peliatan Ubud, Kamis (22/12/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Pohon jenis Cemcem tumbang menimpa rumah toko (ruko) milik Gusti Ngurah Alit (80) alamat Banjar Tebasaya, Desa Peliatan, Ubud, Gianyar.
Selain menimpa ruko, pohon berdiameter 1 meter ini juga menghalangi jalan raya.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Hanya saja pihak korban mengalami kerugian mencapai Rp8 juta. Musibah ini terjadi di Jalan Gunung Sari, Banjar Ambengan, Desa, Peliatan, Ubud, Gianyar, Kamis (22/12/2022) sekitar pukul 06.30 Wita.

Baca juga :  Bertamu dan Pura-pura Sakit Kepala dan Beli Obat, Caniyasa Larikan Motor Sukadana

Kapolsek Ubud, Kompol IGN Yudistira mengatakan tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, hanya kerugian materiil sekitar Rp8 juta dan sempat membuat kemacetan arus lalulintas di Jalan Raya Ambengan tembus Laplapan. Setelah dilakukan upaya pengaturan lalin pada pukul 09.16 Wita, arus lalin kembali normal

Sebab terjadinya pohon tumbang ini, diperkirakan akar pohon yang sudah rapuh, sehingga tidak kuat menopang batang pohon dan menyebabkan pohon tumbang di saat hujan. (116)

Baca juga :  Curi Enam Ekor Ayam Jago, Buruh Harian Lepas Diciduk Polisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini