Kapolres Gianyar Pantau Keamanan Perayaan Natal

picsart 22 12 25 17 59 33 202
PENGAMANAN NATAL - Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, saat turun memimpin pengamanan perayaan Natal di Gianyar, Minggu (25/12/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Guna menjamin keamanan dan ketertiban perayaan Natal, Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., melaksanakan pemantauan kegiatan ibadah Natal di sejumlah gereja yang ada di Wilayah Kecamatan Gianyar, Minggu (25/12/2022).

Dalam pemantauan ini, Kapolres Gianyar didampingi Kabag Ops Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H., dan para Kapolsek di wilayah masing-masing.

Kapolres Bayu Sutha Sartana mengatakan pengamanan ibadah perayaan Natal saat ini menjadi fokus utama Kepolisian dalam memberikan rasa aman dan aman kepada masyarakat.
“Dalam pengamanan Natal di gereja, Polres Gianyar menurunkan ratusan personel untuk mengamankan jalannya rangkaian ibadah,” katanya.

Dikatakan dia, ada enam gereja di Kecamatan Gianyar yang melaksanakan rangkaian kegiatan perayaan Natal. Pemantauan yang dilakukan mulai dari kesiapan gereja, seperti akses jalan, tempat parkir dan lainnya. Selain itu juga pemantauan dilakukan untuk memastikan kegiatan ibadah Natal berjalan dengan aman dan nyaman. “Hari ini sambil memastikan kegiatan pengamanan sudah tergelar guna memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada umat Nasrani yang menjalankan ibadah,” ujarnya.

Baca juga :  Cabuli Perempuan Mandi, Pelajar SMK Diamankan Polisi

Dari hasil pantauan di beberapa gereja secara umum aman dan kondusif. Selain Polri, personel TNI juga melakukan pengamanan. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini