Tujuh Orang Napi di Lapas Singaraja Terima Remisi Natal

picsart 22 12 25 18 02 43 228
REMISI - Kalapas Singaraja, I Wayan Putu Sutresna, didampingi Kasi Binapigiatja Wayan Riasa, saat penyerahan remisi di Aula Nusantara Lapas Singaraja, Minggu (25/12/22).

Singaraja, DENPOST.id

Sebanyak tujuh warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Singaraja, mendapatkan potongan masa tahanan (remisi) pada Natal tahun 2022. Kegiatan penyerahan remisi ini, dilaksanakan di Aula Nusantara Lapas Singaraja, Minggu (25/12/2022).

Dalam kegiatan ini, penyerahan dan pembacaan remisi khusus dihadiri langsung Kalapas Singaraja, I Wayan Putu Sutresna, didampingi Kasi Binapigiatja Wayan Riasa.

“Untuk tahun ini, ada tujuh warga binaan yang telah memenuhi syarat, sehingga mendapatkan remisi pada perayaan Natal Tahun 2022,” kata Kalapas Sutresna.

Ketujuh warga binaan yang mendapatkan remisi Natal, antara lain 15 hari untuk satu orang warga binaan, satu bulan untuk enam orang warga binaan. Untuk Natal tahun ini tidak ada yang bebas atau RK II (langsung bebas).

Baca juga :  Hari Koperasi, Buleleng Gelar Berbagai Kegiatan

Riasa menambahkan perolehan remisi berdasarkan perkara sendiri di antaranya empat warga binaan perkara narkotika, satu orang warga binaan perkara perlindungan anak, dua orang warga binaan perkara pencurian.

Atas pemberian remisi tersebut, lanjutnya, ia berharap kepada warga binaan agar terus berkelakuan baik, sehingga ke depan bisa mendapatkan remisi kembali.

“Terus berkelakuan baik selama berada di dalam Lapas dan selalu mengikuti kegiatan pembinaan yang ada. Karena pembinaan juga merupakan salah satu syarat untuk mendapatkan remisi,” ujar Sutresna. (118)

Baca juga :  Mobil Camat Seririt Penyok Tertimpa Pohon Kelapa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini