Ditemukan Meninggal di Kamar Kos, Mulut Kapten Kapal Berbusa

mulut12
EVAKUASI JENAZAH - Petugas mengevakuasi jenazah kapten kapal boat, I Nengah Mariana, dari dalam kamar kos di Jalan Hang Tuah, Sanur Kaja, Densel, Sabtu (24/12/2022). (DenPost.id/ist)

Sanur, DenPost.id

Kapten kapal boat, I Nengah Mariana (40), ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kos di Jalan Hang Tuah, Sanur Kaja, Densel, Sabtu (24/12/2022). Dari mulut pria asal Klungkung ini keluar busa.

Informasi dihimpun Minggu (25/12/2022), peristiwa tersebut awalnya diketahui oleh anak buah Mariana, I Nyoman Runa (24). Pada Sabtu pagi, Runa menghubungi kapten kapal boat ini untuk menginformasikan mengenai keberangkatan kapal. “Karena HP-nya tidak diangkat oleh kapten kapal boat, maka Runa mendatangi kos-kosan Mariana,” tegas polisi.

Baca juga :  Gairahkan Ekonomi, PUTRI Optimis Bali Mampu Bentuk Pasar Mandiri

Sesampainya di kamar kos, Runa mengetuk pintu namun terkunci dari dalam. Dia lantas menyampaikan kondisi itu ke pemilik kos. Akhirnya pintu kamar kos Mariana dicongkel paksa. Begitu pintu terbuka, saat itulah dia ditemukan di kasur dengan mulut mengeluarkan busa. Ketika ditemukan, Mariana mengenakan baju kaos hitam tanpa celana. “Jenazah Mariana lalu dibawa ke RSUP Prof.Ngoerah, Denpasar,” tegas polisi.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum memberikan keterangan resmi mengenai kasus tewasnya kapten kapal boat itu. (yan)

Baca juga :  Tahapan Pilkada Segera Dimulai, Bawaslu Belum Terima Kiriman APD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini