Tabrak Pohon Tumbang, Warga Antiga Tewas

picsart 22 12 26 15 25 05 276
KECELAKAAN - Lokasi kecelakaan yang menewaskan warga Banjar Dinas Kaler, Desa Antiga, Manggis, Karangasem.

Amlapura, DENPOST.id

Kecelakaan dialami seorang pemotor, I Ketut Pasek Arianta (27). Warga Banjar Dinas Kaler, Desa Antiga, Manggis, Karangasem itu tewas setelah menabrak pohon tumbang, Minggu (25/12/2022).

Berdasarkan informasi, saat berkendara korban membonceng Komang Agus Ardika. Korban dikatakan menaiki motor dengan kecepatan tinggi sebelum menabrak pohon tumbang. Korban bahkan sudah diberi isyarat bahwa ada pohon tumbang, namun karena kecepatan terlalu tinggi sehingga tidak bisa menghindar dan langsung menabrak pohon. Akibat musibah tersebut, Pasek tewas. Sedangkan Agus Ardika selamat dan masih mendapatkan perawatan di RSUD Klungkung.

Baca juga :  Melirik Potensi Ubi Aung, Lahan 3 Are Bisa Hasilkan Rp 7 Juta

Kapolsek Manggis, AKP Gede Suarmawa, saat dimintai konfirmasi, Senin (26/12/2022) mengatakan, sebelum kejadian memang ada pohon tumbang di jalur yang dilalui korban. “Ada pohon tumbang, kemudian korban melintas dan akhirnya menabrak pohon tersebut,” katanya.

Dia menjelaskan, korban meninggal dunia karena mengalami luka serius pada leher dan kesadaran menurun akibat benturan keras. (tim dp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini