WNA Belanda Ditemukan Tewas di Rutan Gianyar

picsart 22 12 26 20 56 07 074
Ilustrasi.

Gianyar, DENPOST.id

Narapidana kasus penggelapan di PT. Mitra Prodin, John Winkel (68) warga negara Belanda, ditemukan meninggal dunia dalam kamar hunian di Rutan Kelas II B Gianyar. Pria asal Belanda ini, ditemukan sudah tidak bernyawa oleh petugas rutan setempat, Senin (26/12/2022) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Kini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mayat John Winkel dititip di kamar jenazah RS Prof Ngoerah, Sanglah Denpasar.

Baca juga :  Bawa Sajam dan Rusak Penjor, Warga Serongga Diamankan

Kepala Rutan Kelas IIB Gianyar, Muhammad Bahrun dihubungi membenarkan jika salah seorang narapidana warga binaannya, John Winkel meninggal dunia sekitar pukul 02.00 Wita. Setelah mengetahui hal tersebut, pihaknya langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian kemudian mengevakuasi jenazah Winkel ke RSUP Prof. Ngoerah. “Benar, salah seorang narapidana asal Belanda ditemukan meninggal dunia. Mengenai motif bunuh diri polisi masih melakukan penyelidikan,” katanya.

John Winkel merupakan narapidana kasus penggelapan yang dijatuhi hukuman 1 tahun 4 bulan. WNA Belanda dalam Natal tahun ini mendapat remisi 15 hari dan pada Februari 2023, John Winkel akan bebas dari penjara.

Baca juga :  Pariwisata Mulai Pulih, Lapangan Kerja Satpam Diharap Ini

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana mengku pihaknya belum menerima laporan terkait kasus ini. “Biar tidak salah, kami belum menerima laporan,” katanya. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini