Sopir Diduga Ngantuk, Pikap Hancur Hantam Truk

picsart 22 12 27 16 25 40 365
HANCUR - Kecelakaan di jalur Denpasar-Gilimanuk menyebabkab mobil pikap hancur di bagian depan.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan kembali terjadi di jalur tengkorak Jalan Raya jurusan Denpasar Gilimanuk KM 118-119, Banjar Sumbersari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Selasa (27/12/2022). Kecelakaan melibatkan mobil pikap L300 nopol P-8144-VH yang dikemudikan Budiono (32) dari Banyuwangi dengan truk Hino no pol DK-8639-WD yang dikemudikan Ketut Ariana Gunawan (36) dari Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Aan Saputra RA, saat dimintai konfirmasi mengatakan, berdasarkan laporan hasil pemeriksaan di TKP, kecelakaan berawal ketika pikap bergerak dari arah timur ke barat (arah Denpasar menuju Gilimanuk). Tiba-tiba pikap bergerak masuk jalur kanan dan diduga sopir mengantuk.
Pada saat bersamaan dari arah berlawanan sedang bergerak truk Hino. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

Baca juga :  Jelang Lebaran, Diskoperindag Jembrana Sidak SPBU di Jalur Mudik

“Akibat kecelakaan pengemudi pikap mengalami sakit pada kaki kanan dan luka pada dagu. Korban sudah dibawa ke RSU Negara dan masih diobservasi,” terang Aan.
Sementara pengemudi truk dalam keadaan sehat.

Mobil pikap hancur di bagian depannya.
Kecelakaan itu mengakibatkan kerugian sekitar Rp 25 juta.
Aan mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati apalagi saat menjelang tahun baru karena banyak kendaraan yang masuk dan keluar Bali dan jalan Denpasar Gilimanuk cukup padat. “Kalau mengantuk lebih baik istirahat,” sarannya. (120)

Baca juga :  Longsor, Akses Jalan di Yehembang Kauh Putus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini