DPC PDIP Klungkung “Kompak” Dukung Koster Dua Periode

picsart 22 12 27 18 11 22 721
DUA PERIODE - Pengurus DPC PDIP Klungkung, yang menggelar rapat untuk mendukung Wayan Koster dua periode menjadi Gubernur Bali, Selasa (27/12/2022).

Semarapura, DENPOST.id

DPC PDIP Klungkung menyatakan sikap mendukung Wayan Koster dua periode memimpin Bali (Gubernur Bali). Wayan Koster yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Bali ini, dinilai masih sangat dibutuhkan masyarakat Bali, terutama untuk melanjutkan berbagai program pembangunan yang kini tengah berjalan.

Ketua DPC PDIP Klungkung, AA Gde Anom yang juga sebagai Ketua DPRD Klungkung mengatakan kalau Wayan Koster merupakan kader terbaik yang dimiliki PDIP Bali saat ini. Apalagi selama menjabat sebagai Gubernur Bali, Wayan Koster telah banyak mengukir prestasi. Hal ini juga dibuktikan dari kinerjanya untuk masyarakat umum; khususnya di Klungkung.

Baca juga :  Senderan Trotoar Jebol, Rombong Bakso Nyungsep ke Jurang

Salah satunya dengan membangun Pusat Kebudayaan Bali (PKB) di lahan yang dulunya masih carut marut di galian C. Termasuk juga membantu masyarakat yang tinggal di bantaran Sungai Unda, untuk mendapat sertifikat lahan.

“Tidak hanya itu, beliau juga membantu memberikan lahan bagi warga kurang mampu di Desa Sulang,” ungkap AA Anom, seusai mengikuti rapat pendidikan politik bagi seluruh kader di Kantor DPC PDIP Klungkung, Selasa (27/12/2022).

Baca juga :  Diduga Arus Pendek, Mes Dokter di Puskesmas Dawan II Terbakar

Dengan melihat keberhasilan tersebut, AA Anom yang akrab dipanggil Gung Anom ini menilai Wayan Koster layak untuk memimpin Bali kembali. Bahkan untuk memberikan dukungan untuk menjadi gubernur lagi, pihaknya akan mengintruksikan seluruh kadernya hingga di ranting untuk turun ke lapangan menggaungkan kinerja Wayan Koster selama jadi Gubernur Bali.

“Setelah ini, target kita di Pilgub Tahun 2024 nanti, beliau mendapat suara minimal 60 persen di Klungkung,” katanya. (119)

Baca juga :  Bolehkah Berhubungan Seks Usai Vaksin? Kadiskes Jawab Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini