Korban Lakalantas di Buyan Bertambah, 3 Meninggal, 10 Terluka

picsart 22 12 28 09 12 05 224
ATUR LALIN - Aparat kepolisian mengatur arus lalu lintas pasca kecelakaan maut di wilayah Banjar Dinas Buyan, Desa Pancasari, Buleleng, Selasa (27/12/2022).

Pancasari, DENPOST.id

Korban kecelakaan di Jalan Raya Umum Singaraja tepatnya di wilayah Banjar Dinas Buyan, Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Selasa (27/12/2022), bertambah. Berdasarkan data di kepolisian, korban meninggal menjadi 3 orang yakni Ihda Niswafus Soliha Sholihah, Ketut Soma Dana (51) dan Haji Bahriah (67). Korban Ihda Niswafus dan Haji Bahriah dinyatakan meninggal di RSUD Buleleng.

Sementara korban luka dalam musibah tersebut yakni Ketut Sukranasih (31), Wayan Ari Astari, (15), Seri Yeni Andayani (49), Kadek Sandiada (11), Ketut Rawes (81), Nyoman Putrawan (50), Luh Putu Cantika Maharani (2), Ketut Edi Apriyase (10), Luh Putu Restiami (49) dan Komang Tri Adnyana (8).

Baca juga :  41 Desa di Karangasem Endemi DBD

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut ini melibatkan truk Hino DK 8805 AN yang dikemudikan BC Hamdan (62) alamat Br Celukan Bawang, Desa Celukanbawang dengan minibus angkutan umum Isusu DK 7261 VN yang dikemudikan Nyoman Putrawan (50) alamat Br Dinas Kelodan, Desa Suwug, Kecamatan Sawan , Buleleng.

“Kejadian laka lantas, berawal dari kendaran minibus yang datang dari arah selatan menuju utara mendahului kendaraan di depannya, setelah di TKP dari arah yang berlawanan datang truk boks hino karena terlalu dekat, supir minibus banting setir ke kiri sehingga bagian tengah minibus menabrak bagian depan truk boks hino,” ucap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, Selasa (27/12/2022).

Baca juga :  Buleleng Rebut Juara Umum Karate Porprov Bali

Dugaan sementara, kata Sumarjaya, kecelakaan terjadi karena kurang hati-hatinya pengemudi minibus yang kurang memperhatikan kendaraan yang lain, sehingga terjadi kecelakaan.

“Akibat kejadian tersebut, selain menyebabkan korban meninggal dan luka-luka, juga adanya kerusakan pada kendaraan Ran truk Hino DK 8805 AN bagian depan, dan Ran Mini bus angkutan umum Isusu DK 7261 VN mengalami kerusakan bagian kanan sampai ke belakang,” imbuhnya. (118)

Baca juga :  Pembangunan Pelabuhan Sanur dan Bias Munjul Dimulai, Ditandai Peletakan Batu Pertama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini