Sidang Kasus Pencabutan Penjor, JPU Hadirkan Empat Saksi Korban

picsart 22 12 28 19 27 29 109
HADIRKAN SAKSI - Sidang kasus pencabutan penjor di Banjar Taro Kelod, Desa Taro, Tegallalang, yang menghadirkan 4 orang saksi korban, Rabu (28/12/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Sidang kasus pencabutan penjor yang terjadi dirumah I Ketut Warka di Banjar Taro Kelod, Desa Taro, Gianyar, dengan 7 orang tersangka, Rabu (28/12/2022), dengan agenda meminta keterangan 4 orang saksi korban. Sidang yang dilakukan secara online berlangsung di tiga tempat, yakni ruang sidang online Kejari Gianyar, Pengadilan Negeri Gianyar, dan Rutan Kelas II B Gianyar (tempat 7 terdakwa di tahan).

Kasi Intel Kejari Gianyar, I Gde Ancana, S.H., mengatakan sidang lanjutan kasus pencabutan penjor hari Raya Galungan dengan 7 orang terdakwa masing-masing I Made Wardana, I Wayan Wangun, I Ketut Geder Adnyana, I Ketut Suardana, I Made Arsa Nata alias Daging, I Ketut Subawa, dan I Ketut Wardana kembali digelar Selasa dengan agenda pemeriksaan saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Baca juga :  Pohon Beringin Tumbang Tutup Akses Jalan Gianyar-Bangli

Kasi Intel Kejari Gianyar mengatakan sidang kali ini sama dengan sidang sebelumnya, di mana sidang dilaksanakan secara online yang berlokasi di 3 tempat, yakni ruang sidang Kejari Gianyar, Rutan Kelas II B Gianyar dan PN Gianyar. Sidang di ruang Kejari Gianyar untuk JPU, serta saksi, PN Gianyar untuk Majelis Hakim dan Rutan Gianyar untuk 7 terdakwa beserta penasihat hukum.

Kasi Intel Kejari Gjanyar menambahkan JPU Gianyar menghadirkan 4 orang saksi, yakni masing-masing I Ketut Warka, I Wayan Gede Kartika, Ni Wayan Latri, dan Ni Luh Wayan Eva Wulandari yang merupakan korban dari pencabutan penjor hari raya Galungan tersebut.

Baca juga :  Perkuat Ekosistem Digital, BRI Berhasil Salurkan KUR Rp66,99 Triliun Dalam 3 Bulan

Persidangan dengan agenda pemeriksaan saksi berjalan selama 3 jam dan sidang akan dilanjutkan pada, Senin 2 Januari 2023, dengan agenda pemeriksaan saksi dari JPU Gianyar. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini