Dr.Togar Situmorang: Kebenaran Akan membuktikan

totog1
Dr.Togar Situmorang

KANTOR Hukum/Law Firm Dr.Togar Situmorang sepanjang tahun 2022 banyak menorehkan tinta emas dalam membantu para pencari keadilan. Berbagai kalangan, baik pejabat, birokrat maupun swasta, menyambangi  kantor Dr.Togar di Ketewel, Gianyar, maupun di Jaksel.

Bagi Dr. Togar, Jumat (30/12/2022), para klien yang bertandang ke kantornya, walau sekadar diskusi/konsultasi, hingga memberi kuasa, dilayani dengan baik. Di penghujung tahun 2022, berbagai kasus hukum diselesaikan secara baik dan tegak lurus sesuai kaidah-kaidah /norma hukum yang berlaku di Indonesia. Seperti halnya kasus seorang warga negara Jerman, yang akhirnya berhasil di-SP3.

Baca juga :  Satpol PP dan Polisi Jaga Ketat Tempat Karantina PMI

Yang paling menghebohkan sepanjang kariernya sebagai advokat adalah penanganan kasus artis nasional, Yessica Iskandar, di PN Jakarta Selatan. Klien Togar dikatakan menipu padahal belum ada keputusan inkracht atau berkekuatan hukum tetap.  “Kliensaya juga di laporkan ke Polda Metro Jaya dan dituduh menggelapkan sebelas mobil atau dana sekitar sepuluh miliar rupiah padahal locus delicti-nya di Bali,” tegasnya.

Bacaleg Partai Demokrat Dapil DKI Jakarta untuk DPR RI 2024 ini menyebut dari kasus warga Jerman itu dapat diambil kesimpulan bahwa Tuhan tidak menyukai kebohongan, apalagi fitnah oleh umatnya.

Menurut Dr.Togar Situmorang, jalan menuju keadilan tidak mudah, tapi kebenaranlah yang akan membuktikannya. Menyambut tahun 2023, dia semakin percaya diri karena mempunyai Gedung Graha Situmorang di Bali untuk memberi kenyamanan bagi pencari keadilan. ‘’Berkarya dan melayani masyarakat secara profesional. Fiat justitia ruat caelum: hendaklah keadilan ditegakkan, walau langit akan runtuh,’’ tandasnya. (yad)

Baca juga :  200 Pelaku Pasar Kumbasari Rapid Test, Hasilnya 12 Reaktif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini