Polres Badung Akan Tindak Calo di Terminal Mengwi

kapolres
PERTEMUAN - Polres Badung menggelar pertemuan dengan sejumlah warga di Terminal Mengwi, Badung, Jumat (30/12/2022), guna memaksimalkan pelayanan ke masyarakat. (DenPost.id/wiadnyana)

Mangupura, DenPost.id

Memaksimalkan pelayanan masyarakat, Polres Badung menggelar pertemuan dengan sejumlah warga di Terminal Mengwi, Badung, Jumat (30/12/2022). Berbagai permasalahan disampaikan oleh warga ke aparat, termasuk adanya calo di Terminal Mengwi.

Kapolres Badung AKBP Leo Dedi Defretes mengaku belum mendapat laporan mengenai calo tiket atau kegiatan ilegal di kawasan Terminal Mengwi. Meski demikian, dia memastikan akan menindaklanjuti informasi tersebut. “Hingga kini belum ada laporan dan informasi adanya calo yang kami dapat. Kami akan lakukan penyelidikan. Jika ada korban, silakan melapor dan pasti akan kami tindaklanjuti,” tegas Leo, usai menggelar acara Jumat Curhat yang dilaksanakan serentak oleh Polri di seluruh Indonesia.

Baca juga :  Hujan di Musim Kemarau, BMKG Katakan Ini

Menurut Kapolres Badung, segala jenis pelanggaran hukum akan ditindak tanpa pandang bulu. Selain itu, Polres Badung siap menerima kritikan atau masukan untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat. “Jadi semua saran, kritik, dan masukan, yang kami dapat dari masyarakat, akan kami tampung dulu. Nanti kami bersinergi bersama masyarakat,” ungkapnya.

Melalui kegiatan Jumat Curhat, Leo mengaku akan melakukan perbaikan-perbaikan sehingga pelayanan lebih maksimal. “Beberapa saran kami tampung. Kami akan berkolaborasi dengan masyarakat saat melakukan kegiatan,” jelasnya.

Baca juga :  DTW Labuan Sait Gotong Royong Bersama Pedagang

Menjelang akhir tahun 2022, pihaknya ingin memastikan laporan cepat masuk dan mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban di Badung. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini