Korban Pembunuhan Baru Saja Melahirkan

kamar korban12
PASANG GARIS POLISI - Polisi memasang garis polisi di depan kamar Aluna Sagita di kos elit Gria Tambira di Jalan Tukad Batanghari I, No I, Kelurahan Panjer, Denpasar. (DenPost.id/ist)

TIM Resmob Unit Reskrim Polsek Densel masih memburu pembunuh Aluna Sagita. Sejumlah CCTV di sekitar kos Griya Tambora di Jalan Tukad Batanghari I, Panjer, Denpasar, telah diperiksa polisi.

Selain itu, polisi memintai keterangan sejumlah saksi dan membawa beberapa orang ke Polsek Densel. “Kejadiannya pas malam tahun baru. Dari keterangan para saksi, belum ada mengarah khusus ke ciri-ciri pelaku,” bisik sumber polisi.

Baca juga :  Virus "Demam Babi Afrika" Diduga Penyebab Matinya Ribuan Babi di Bali

Sedangkan menurut tukang bersih-bersih kos, Ketut Taram (42), korban tinggal di kos tersebut sejak empat bulan. Dia tinggal sendirian di sana. “Kalau pekerjaan sehari-harinya saya kurang tahu. Tapi di kamar itu dia tinggal sendirian. Korban juga baru saja melahirkan. Kalau tidak salah, anaknya dititip di tempat saudaranya,” ungkap Taram.

Pria asal Karangasem ini menuturkan korban dikenal ramah dan baik. Bahkan beberapa jam sebelum ditemukan tewas, perempuan asal Batam, Kepulauan Riau, ini sempat menyuruh Taram membeli rokok. “Saya disuruh membeli rokok dua bungkus, terus yang satu bungkus dikasih ke saya,” terangnya.

Taram menambahkan di kos berlantai tiga itu tidak ada penjaganya. Taram hanya bertugas bersih-bersih.

Baca juga :  "Tedung Agung" Tetap Diarak ke Catur Muka

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan tewasnya korban diketahui saat beberapa temannya ke TKP sekitar pukul 18.00. “Namun pintu diketahui terkunci dan lampu kamar menyala. Saat dipanggil korban tidak menyahut,” tegasnya.

Saat itu, penjaga kos tidak ada di lokasi. Teman-teman korban lantas curiga. Mereka kemudian berinisiatif memanggil tukang kunci untuk membuka pintu kamar. “Setelah kamar terbuka, mereka melihat korban dalam kondisi tak bernyawa,” bebernya. (yan)

Baca juga :  Razia di Dua Pasar, Belasan Pelanggar Prokes Didenda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini