Rumah, Mobil dan Motor Terbakar Usai Perayaan Tahun Baru

mibil12
TERBAKAR-Rumah dan mobil di Jalan Tangkuban Perahu Gang Angsa, Padangsambian, Denpasar Barat terbakar.

Padangsambian, DenPost.id

Usai merayakan malam pergantian tahun 2022, warga di Jalan Tangkuban Perahu Gang Angsa, Padangsambian, Denpasar Barat, panik akibat kebakaran di wilayah mereka. Kobaran api melalap rumah, garasi dan dua mobil serta sejumlah motor, pada Minggu (1/1/2023) sekitar pukul 02.00.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi di rumah milik Anak Agung Made Ardana (52). “Sumber kebakaran dari salah satu motor di garasi. Kerugian yang ditimbulkan diperkirakan mencapai Rp300 juta,” ucap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi.

Baca juga :  Gubernur Koster Raih Penghargaan Khusus dari Menteri Bappenas

Menurut dia, dalam musibah tersebut ada sejumlah kendaraan roda empat dan dua terbakar. Yaitu, mobil Datsun Go Panca, Suzuki Jimmy Katana, Honda Supra, Honda Vario Tecno dan dua Honda Scoopy. “Api baru padam sekitar pukul 30.30 oleh petugas Unit Pemadam Kebakaran Kota Denpasar. Tidak ada korban jiwa dan luka dalam insiden tersebut,” tegasnya.

Berdasarkan keterangan pemilik rumah, Anak Agung Made Ardana, yang awalnya mendengar orang teriak-teriak dari luar rumahnya. Dia lantas menuju garasi dan melihat api sudah membakar sepeda motor Honda Scoopy miliknya. Tak berselang lama, api membakar mobil yang ditutupi dengan parasut. Api dengan cepat menjalar ke bangunan bale Bali. (yan)

Baca juga :  Ruang Isolasi dan ICU Penuh, RSUD Wangaya Manfaatkan UGD dan Dua Ruangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini