Pohon Tumbang Timpa Mobil, Satu Keluarga Selamat

picsart 23 01 02 12 28 00 566
TUMBANG - Pohon tumbang menimpa mobil di Jalan Raya Biaung, Desa Ped, Nusa Penida, Klungkung, Minggu (1/1/2023) malam.

Semarapura, DENPOST.id

Kejadian pohon tumbang terjadi di Jalan Raya Biaung, Desa Ped, Nusa Penida, Klungkung, Minggu (2/1/2023) malam. Kejadian ini tidak hanya menutup akses jalan, namun juga menimpa sebuah mobil Daihatsu Xenia nopol DK 1527 ABV milik I Ketut Dwiatmika asal Banjar Sebunibus, Desa Sakti yang kebetulan melintas di jalan.

Informasi yang diperoleh di lapangan menyebutkan, kejadian ini berawal ketika Dwiatmika bersama istri dan anaknya ke pasar senggol Sampalan menggunakan mobil sekitar pukul 18.00 Wita. Nah ketika balik dari pasar senggol tepatnya di Jalan Raya Biaung, kira-kira 200 meter dari Polsek Nusa Penida, korban kemudian berpapasan dengan kendaraan sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

Baca juga :  Pemkab Klungkung "Warning" Toko Modern yang Tak Jual Beras Lokal

Hal ini kemudian membuat korban memperlambat laju mobilnya. Tapi ketika mobil berjalan lambat, tiba-tiba sebuah pohon waru dan santan yang tumbuh di pinggir jalan tumbang. Untungnya dalam kejadian tersebut, pohon tumbang hanya menimpa bagian depan mesin mobil, sehingga korban bersama istri dan anaknya bisa langsung keluar dari dalam mobil untuk menyelamatkan diri.

“Karena takut adanya pohon tumbang lagi, korban bersama istri dan anaknya langsung keluar dari mobil dan meninggalkan TKP, ” ungkap Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono.

Baca juga :  Gara-gara Ini, Bupati Klungkung Kesal

Menurut Agus Widiono, proses evakuasi pohon tumbang yang menimpa mobil sudah langsung dilakukan dengan melibatkan anggota Polsek Nusa Penida, Koramil, BPBD dan dibantu oleh masyarakat sekitar. Proses evakuasi dengan menggunakan mesin senso ini baru selesai dilakukan sekitar pukul 23.00 wita. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini