Cek Rekaman CCTV, Polisi Identifikasi Pembunuh Wanita di Kos

jenazah
MASUKKAN JENAZAH – Petugas memasukkan jenazah Aluna Sagita ke kantong mayat di kos elit, Gria Tambira, di Jalan Tukad Batang Hari I, No I, Kelurahan Panjer, Denpasar, untuk dibawa ke RS. (DenPost.id/ist)

Panjer, DenPost

Polsek Denpasar Selatan (Densel) terus mendalami kasus pembunuhan terhadap Aluna Sagita (26) di tempat kos elit, Griya Sambora di Jalan Tukad Batanghari I No.1, Panjer, Densel, pada malam tahun baru Sabtu (31/12/2022). Polisi mencurigai seorang pria yang diduga sebagai si pembunuh. Dia masuk kamar korban sebelum korban ditemukan meninggal dunia.

Kapolsek Densel Kompol I Made Teja Dwi Permana saat dimintai konfirmasi pada Senin (2/1/2023) mengatakan dugaan sementara, saat kejadian, Aluna melayani pelanggan sebagai pekerja seks komersial (PSK). “Kami duga yang menjadi pembunuh adalah pelanggan korban,” tegas Teja.

Baca juga :  "Melasti" di Pantai Padanggalak Terapkan Prokes Ketat

Tempat kos elit tersebut ternyata bukan digunakan sebagai tempat tinggal oleh wanita asal Batam, Riau, ini melainkan hanya untuk melayani tamu. Sedangkan kos atau tempat tinggalnya ada di Jalan Tukad Musi, Panjer. Adapun si pembunuh disebut hanya seorang yang teridentifikasi ada di lokasi kejadian sebelum korban meninggal dunia. “Terduga pelaku datang ke kamar korban sendirian. Dia kemudian keluar sendirian. Hal ini sesuai keterangan saksi di TKP,” tambah Kompol Teja.

Pihaknya masih berusaha mendalami identitas si pembunuh, salah satunya dengan menganalisa melalui ciri-ciri yang tampak di hasil rekaman CCTV.

Baca juga :  Empat Tokoh Bahas Potret Kerukunan Beragama di Bali

Motif si pembunuh disinyalir hanya untuk menguasai barang-barang milik wanita yang ternyata baru melahirkan pada Desember 2022 tersebut. Barang-barang milik korban yang raib berupa dua iPhone, uang dan dompet. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini