Seorang Pria di Belandingan Ditemukan Tewas di Jurang

img 20230104 wa0013
OLAH TKP - Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan jenazah Nyoman Rai di Desa Belandingan, Kintamani, Bangli. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Seorang warga bernama Nyoman Rai dari Desa Belandingan, Kintamani, Bangli, ditemukan tak bernyawa di dasar jurang, desa setempat, Rabu (4/1/2022) sore. Tubuh bapak satu anak ini baru bisa dievakuasi malam hari mengingat kondisi TKP berada di balik bukit. Awalnya korban dikira terjatuh sendiri ke jurang. Namun belakangan pihak keluarga mencurigai korban bukan mengalami kecelakaan murni, melainkan ada dugaan korban dibunuh.

Hingga berita ini ditulis pukul 22.24, belum ada pernyataan resmi dari kepolisian. Kapolsek Kintamani, Kompol Ruli Agus Susanto, saat dimintai konfirmasi mengatakan anggotanya masih di TKP. “Belum bisa jelaskan apapun. Anggota masih di lokasi di balik bukit,” jawabnya.

Baca juga :  DUA PEMUDA MENCURI DI PURA BESAKIH

Begitu pun saat ditanya apakah ada dugaan pembunuhan seperti kecurigaan pihak keluarga, Ruli kembali menegaskan, belum bisa menjelaskan. “Laporan terakhir via telepon, jenazah sudah berhasil dievakuasi. Dan, ini perjalanan ke desa,” imbuhnya.

Hal serupa juga dikatakan Kanit Buser Polres Bangli, Ipda Demiral Safriansyah. Dia mengaku bersama Tim Opsnal Polsek Kintamani masih melakukan olah TKP.

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan, ditemukan ada 17 luka pada tubuh pria yang juga menjadi pecalang di desanya itu. Salah satunya juga ada luka seperti sayatan atau tebasan. “Satu giginya juga hilang. Kalau jatuh kecelakaan, melihat dari medan, tidak mungkin sampai 17 lukanya,” celetuk seorang sumber di lapangan.

Baca juga :  PKM di Denpasar, Siapkan Identitas Diri, Surat Kerja dan ID Card

Kecurigaan dugaan pembunuhan juga berdasarkan sejumlah barang ditemukan di TKP. Seperti karung beras (kampil putih), gagang sabit, dan ada ceceran darah dari atas jurang. Selain itu, ditemukan pula jejak kaki di dekat penemuan karung beras. “Sekarang sudah perjalanan ke RS. Kayaknya mau otopsi,” imbuh sumber yang tak ingin namanya disebut itu. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini