Gara-gara Bunuh Anjing Liar, Fajar Diperiksa Polisi

jumat kuluk
BUNUH ANJING - Gara-gara membunuh anjing liar dengan golok, Fajar (kanan) akhirnya berurusan dengan pihak berwajib. (DenPost/ist)

Kutsel, DenPost.id

Gara-gara membunuh anjing liar dengan golok, Fajar (40) akhirnya berurusan dengan pihak berwajib. Pria yang beralamat di Goa Gong, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, ini diperiksa aparat Unit Reskrim Polsek Kuta Selatan (Kutsel).

Aksi kejam Fajar awalnya viral di media sosial. Tindakannya itu terekam CCTV. Dia membunuh anjing di Perum Puri Jimbaran, Kutsel, pada Jumat (25 Desember 2022). “Polisi lantas melakukan penyelidikan dan mengamankan Fajar di tempat tinggalnya pada Rabu (4/1/2023) sore,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Kamis (5/1/2023).

Baca juga :  Curi Sesari di Pura Dalem, Siswa SMP Ditangkap

Fajar, yang diperiksa polisi, mengaku bahwa awalnya dia yang melintas di lokasi mengendarai sepeda motor dikejar anjing coklat. Kaki kirinya lalu digigit anjing tersebut. “Fajar lantas mencari tahu siapa pemilik anjing. Warga mengatakan bahwa anjing itu liar alias tidak ada pemiliknya,” beber Sukadi.

Fajar lantas pulang ke Goa Gong untuk membawa senapan angin. Dia juga mencoba mencari bantuan warga untuk menangkap anjing tersebut, namun tidak ada yang merespons. “Merasa anjing itu tidak sehat dan sedikit linglung, dia menembak anjing itu. Anjing yang kena luka tembak tersebut lalu lari ke rumah warga. Saat didesak, anjing tersebut menyerang Fajar. Dia yang juga membawa golok lantas menyabet anjing itu hingga mati,” beber Sukadi.

Baca juga :  Supermarket dan Kafe Terbakar, Pemadam Kebakaran Kewalahan

Fajar lantas pergi dari lokasi dengan membawa bangkai anjing tersebut. Dia kemudian meletakkannya di areal dekat rumah. Setelahj itu dia menuju Puskesmas Nusa Dua. “Fajar masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kutsel. Nanti disampaikan perkembangannya,” tegas Sukadi. (yan)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini