Membunuh Gara-gara Perlu Biaya Hidup

koko
Aryo Puspo Buwono

DI hadapan polisi, tersangka Aryo, Jumat (6/1/2023) mengaku bahwa dia tega menghabisi nyawa cewek MiChat (Aluna Sagita) itu karena perlu biaya hidup sehari-hari. “Saya tidak punya uang, dan tidak mampu membeli makan. Bahkan saya minum air tawar untuk menahan lapar,” tegas pria yang kos di Jalan Serma Gede, Denpasar.

Saat beraksi, tersangka yang bekerja di salah satu rumah makan di wilayah Denpasar Barat (Denbar) itu, sedang libur alias tak bekerja. Lantaran tak punya uang sama sekali, tersangka Aryo lantas punya ide untuk merampok cewek MiChat. “Saya men-download (mengunduh) aplikasi MiChat, dan membuka YouTube untuk mencari cara membuat pingsan orang,” kata tersangka, sambil menahan sakit akibat kakinya ditembak polisi.

Baca juga :  Edarkan Narkoba, Dua Pemuda Pengangguran Ditangkap

Kronologi kejadiannya pada Sabtu (31/12/2022) sore, tersangka Aryo memesan cewek MiChat, Aluna Sagita, untuk dijadikan target perampokan. Setelah melakukan kesepakatan, tersangka menuju tempat kos Griya Sambora di Jalan Tukad Batanghari I No. 7, Panjer, Denpasar, dengan cara jalan kaki. “Saya tidak punya uang untuk memesan ojek online (ojol), sehingga saya jalan menuju kos yang telah kami sepakati,” ujar tersangka Aryo di hadapan Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini