Polsek Blahbatuh Gencarkan Patroli di Objek Wisata

picsart 23 01 08 19 09 23 181
PENGAMANAN - Anggota Polsek Blahbatuh, saat melakukan pengamanan di objek wisata Goa Gajah, Blahbatuh, Minggu (8/1/2023).

Gianyar, DENPOST.id

Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang berkunjung ke sejumlah objek wisata di Kabupaten Gianyar, Polsek Blahbatuh menggelar patroli objek wisata (obwis) sebagai bentuk Harkamtibmas. Hal ini guna memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di obyek wisata, Minggu (8/2/2023).

Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Made Tama, S.H., mengatakan
objek wisata yang menjadi sasaran pengamanan Polsek Blahbatuh, di antaranya Jembatan Kaca Blangsinga, Goa Gajah, dab Air Terjun Blangsinga. Selain itu, pengamanan di obyek wisata pantai, yakni Pantai Masceti, Cucukan, Sukaluwih, Saba, dan Keramas menyusul semakin menggeliatnya jumlah kunjungan wisatawan.

Baca juga :  Jelang Nataru, Kepolisian Atensi Kamtibmas dan Prokes

Kapolsek Made Tama menambahkan kegiatan patroli yang dilaksanakan diiringi pula kegiatan imbauan kamtibmas. “Melalui kegiatan patroli, kami mengupayakan tetap terjaganya kamtibmas. Selain itu, kami melakukan imbauan kepada masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas,” ujarnya. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini