Seorang Nenek Ditemukan Membusuk di Gubuk

picsart 23 01 08 19 10 19 780
EVAKUASI - Evakuasi jenasah seorang nenek yang ditemukan membusuk di rumah burung milik Pono, di Banjar Dinas Palbesi, Desa Gerokgak, Sabtu (7/1/2023).

Singaraja, DENPOST.id

Seorang nenek, Luh Suci (70), selama 3 hari tidak terlihat, sehingga membuat khawatir pihak keluarga. Kemudian Putu Darmika (53) bersama-sama dengan Kadek Budiadita (36), mencari nenek tersebut atas permintaan dari Putu Windia (60), kemudian korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal membusuk dan dipenuhi ulat belatung di lokasi rumah burung milik Pono, di Banjar Dinas Palbesi, Desa Gerokgak, Sabtu (7/1/2023) pukul 19.00 Wita.

Baca juga :  Selamatkan Terumbu Karang, Perbekel Bondalem Beri Pelatihan Menyelam

“Posisi korban saat ditemukan dalam keadaan terlentang dengan tangan dan kaki menekuk kepala ke timur dan kaki ke barat,” ucap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, SH., saat dikonfirmasi, Minggu (8/1/2023).

Di tempat korban ditemukan, imbuhnya merupakan lokasi rumah burung walet yang ada gubuknya dan ditempati korban untuk tidur sehari-harinya.

Melihat keadaan korban sudah dalam keadaan meninggal dan dipenuhi ulat belatung, kemudian Darmika segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta Perbekel Desa Gerokgak, untuk mendapatkan tindakan penanganan lebih lanjut.

Baca juga :  Rem Blong, Truk Angkut BBM Tabrak Jembatan

“Diduga korban mengalami sakit dan tidak ada yang menemani pada saat berada di dalam gubuk, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia,” katanya.

Hasil pemeriksan medis yang dilakukan dr. Putra dari Puskesmas Gerokgak I, ditemukan bengkak pada seluruh tubuh disertai warna biru kehitaman dan sudah dikerubuti belatung dan tidak ditemukan adanya bekas luka-luka di sekitar tubuhnya. Diduga korban meninggal antara 2 sampai 3 hari.

Baca juga :  Provos Polres Gianyar Periksa Senpi Anggota

“Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi karena kematian korban diduga karena sakit, serta pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban,” tandasnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini