Garong Gerayangi Warung Sembako di Dalung

maling123
DISATRONI PENCURI – Polisi mendatangi warung sembako di pemukiman padat penduduk di Jalan Raya Padang Luwih No.74, Banjar Pendem, Dalung, yang disatroni pencuri. (DenPost.id/ist)

Dalung, DenPost.id

Wilayah Kuta Utara agaknya mulai tidak aman dari kasus pencurian. Buktinya, salah satu warung sembako di pemukiman padat penduduk di Jalan Raya Padang Luwih No.74, Banjar Pendem, Dalung, Kuta Utara, digerayangi garong. Pencuri masuk warung dengan cara menjebol rolling door.

Informasi yang dihimpun Minggu (8/1/2023), kasus pencurian tersebut diketahui pada Minggu sekitar pukul 06.00. Awalnya pemilik warung, Ngurah Narwata (58), hendak berjualan. “Saat tiba di lokasi, Ngurah Narwata mengambil sapu untuk membersihkan sampah di depan warung,” kata sumber polisi.

Baca juga :  Warga Jimbaran Pertanyakan Kabar Unud Bangun Asrama 6.000 Kamar

Saat melihat ke sekitarnya, Ngurah Narwata mendapati roliing door dalam keadaan rusak tercongkel. “Dia lantas mengecek ke dalam warung. Ternyata barang dagangannya berantakan akibat diacak-acak pencuri” imbuh polisi.

Kejadian tersebut lantas dilaporkan ke polisi. Pemilik warung mengaku kehilangan uang Rp300 ribu dan sejumlah rokok. Polisi masih menyelidiki kasus pencurian ini dan mendata kerugian pasti yang dialami pemilik toko. Pencuri yang masuk warung dengan mencongkel rolling door masih dikejar polisi.

Baca juga :  Diduga Nyuri HP, Turis Timur Tengah Diperiksa Polisi

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana saat dimintai konfirmasi mengaku masih mengecek laporan ke Polsek Densel. “Saya cek dulu. Kalau benar ada kejadian, pasti segera ditindaklanjuti,” tegasnya. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini