Cabuli ABG di Toilet Bandara, Dosen Ditangkap

rabu cabul
CABULI ABG - Dosen asal NTT berinisial FB, yang diduga mencabuli seorang ABG di toilet Bandara Ngurah Rai, diperiksa di Polda Bali. (DenPost.id/ist)

Kereneng, DenPost.id

Seorang dosen asal NTT berinisial FB (37) diduga mencabuli anak di bawah umur (anak baru gede/ABG) di toilet Bandara Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Badung, pada Rabu (4/1/2023). Perbuatan FB lantas dilaporkan oleh orangtua si bocah ke Polsek Kawasan Bandara Ngurah Rai.

Kasus dugaan pencabulan di toilet bandara itu sekarang ditangani aparat Subdit IV Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ditreskrimum Polda Bali. Menurut Kasubdit IV PPA Ditreskrimum Polda Bali AKBP Ni Luh Kompyang Srinadi, Selasa (10/1/2023), tersangka FB dilaporkan mencabuli bocah laki-laki beusia 13 tahun berinisial S. “Tersangka di Bandara Ngurah Rai hanya untuk transit dari NTT menuju Yogyakarta. Dosen lulusan S2 ini hendak melanjutkan pendidikan S3 di sana,” tegasnya.

Baca juga :  Kesal Dilaporkan Selingkuh, Sugiana Ancam Tetangganya Dengan Golok

Saat buang air kecil di toilet, tersangka rupanya terangsang melihat korban. Dia kemudian menarik bocah itu ke dalam toilet berpintu. “Pencabulan terjadi di dalam toilet,” beber Srinadi.

Insiden ini pun membuat korban ketakutan sehingga melapor ke orangtuanya yang baru saja selesai berlibur di Bali. Saat itu juga tersangka  FB dilaporkan ke satpam bandara hingga ditangkap hari itu juga berdasarkan pencarian lewat hasil rekaman CCTV bandara. Tersangka lalu  diserahkan ke Polres Bandara dan dibawa ke Polda Bali. Perkara itu dalam proses penyidikan,” imbuh Srinadi.

Baca juga :  Rumah Lansia Dilempari Orang Tak Dikenal

Pihaknya pun tengah mendalami  motif tersangka dan menunggu hasil visum terhadap korban di RSUP Prof.Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Belum diketahui apakah tersangka FB memang sudah merencanakan aksinya dengan menjadikan korban sebagai target atau spontan? Selain itu, polisi mengusut soal ada atau tidaknya kelainan pada FB yang terangsang terhadap sesama jenis, terlebih korban yang anak di bawah umur.

“Kami dalami dan lakukan pemeriksaan di kedokteran apakah tersangka punya kelainan? Kami juga dalami sejak kapan dia suka dengan sesama jenis, padahal dia sudah berkeluarga, punya dua anak cowok dan satu anak cewek. Kenapa dia mencari anak anak lagi?” bebernya.

Baca juga :  Satgas Penanganan Covid-19 Sidak PPKM Darurat di Puspem Badung  

Sejauh ini, tersangka FB mengaku memang melecehkan korban. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini