Tiga Perwira di Bangli Digeser

img 20230111 wa0022
SERTIJAB - Kapolres Bangli, AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, memimpin sertijab tiga perwira lama dan baru di Mako Polres Bangli, Rabu (11/1/2023).DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Tiga pejabat utama di Lingkungan Polres Bangli pindah tugas. Pemindahan ketiga perwira ini melalui penandatanganan dan upacara Sertijab dipimpin Kapolres Bangli, AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, di Mako Polres Bangli, Rabu (11/1/2023).

Adapun pejabat yang diserahterimakan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor : Kep/746/Dua belas Romawi/2022/ tanggal 30 Desember 2022 yaitu, Waka Polres Bangli, Kasat Reskrim dan Kapolsek Tembuku.

Waka Polres Bangli yang sebelumnya dijabat Kompol Wayan Suka, kini diganti Kompol I Nyoman Gatra. Kompol Gatra sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Bali dan pejabat lama menempati Kasubbag Pangkat Bag Binkar Ro SDM Polda Bali. Kasat Reskrim Polres Bangli dari AKP Androyuan Elim bergeser ke Jembrana, dengan posisi jabatan yang sama. Elim digantikan AKP Ngakan Gede Eka Yuana Putra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Pamwal spripim Polda Bali. Yang bersangkutan sebelumnya juga sempat menjadi KBO Satreskrim Polres Bangli. Satu lagi, Kapolsek Tembuku, AKP Putu Gede Ardana pindah ke Polda Bali sebagai Kaur Binplin Subbid Provos Bid Propam. Kursi Kapolsek Tembuku kini digantikan oleh AKP Wayan Oka Yasa, yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Satuan Brimob Polda Bali.

“Kegiatan serah terima jabatan selesai berjalan aman tertib dan lancar dilanjutkan dengan acara pisah sambut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Kasi Humas Polres Bangli, Iptu I Wayan Sarta.

Baca juga :  Harga Cabai Mulai "Pedas"

Sementara dalam sambutannya Kapolres Bangli menyampaikan serah terima jabatan merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan organisasi, demi kelancaran pelaksanaan tugas-tugas kepolisian. Selain itu merupakan upaya pembinaan personel dalam peningkatan karier dan produktibitas kinerja personel. “Untuk itu bagi pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan agar dapat melaksanakan jabatan tersebut dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tangungjawab,” pesan Roy Marantika.

Dia juga berpesan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan dinamika terobosan kreatif di Polres Bangli dengan sinergitas Komunikasi, Koordinasi dan kolaborasi. (128)

Baca juga :  Kantor BUMDes Jehem Kembali Digeledah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini