Kamar Suci dan Dapur Terbakar, Satu Orang Terluka

img 20230112 wa0002
KEBAKARAN - Kebakaran yang terjadi di Banjar Dinas Bias Lantang Kaler, Desa Purwakerti, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Kamis (12/1/2023) pagi.

Amlapura, DENPOST.id

Kebakaran menimpa rumah milik I Nengah Alit Sutama yang berlokasi di Banjar Dinas Bias Lantang Kaler, Desa Purwakerti, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Kamis (12/1/2023) pagi hari.
Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Kabupaten Karangasem, I Nyoman Siki Ngurah, mengungkapkan, peristiwa kebakaran rumah tersebut dilaporkan oleh klian banjar setempat yakni Gede Juliantara.

Siki Ngurah mengatakan, setelah menerima laporan kejadian tersebut, pihaknya langsung menerjunkan 12 personil dan empat unit mobil damkar ke lokasi kejadian untuk membantu proses pemadaman. “Bangunan yang terbakar adalah kamar suci dan bangunan dapur. Proses pemadaman berlangsung sekitar 42 menit. Bangunan terbakar diduga akibat korsleting listrik,” katanya.

Baca juga :  Kerap Dikunjungi Wisman, Produksi Arak Tradisional Dikembangkan Jadi Ini

Dia menjelaskan, selain menghanguskan bangunan tersebut, pemilik rumah juga mengalami luka-luka akibat terkana serpihan kaca bangunan. “Korban mengalami luka robek di dahi kena pecahan kaca, dan sudah dilarikan ke RSUD Karangasem untuk mendapatkan perawatan medis,” katanya. (tim dp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini