Tewas, Mata ABK Ditemukan Melotot

abk12
EVAKUASI - Jenazah Iwan dievakuasi ke RSUP Prof.Ngoerah, Sanglah, Denpasar, dari Pelabuhan Benoa guna proses lebih lanjut. (DenPost.id/ist)

Benoa, DenPost.id

Seorang anak buah kapal (ABK) motor Bandar Nelayan 559, yang sandar di Dermaga Barat Pelabuhan Benoa, Densel, ditemukan tewas, pada Kamis (12/1/2023). Jasad ABK bernama Iwan (33) itu ditemukan dalam kondisi mata melotot.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan tewasnya Iwan awalnya diketahui oleh rekan kerjanya, Hoerudin (28) dan Muh.Sofyan (28), sekitar pukul 13.00. “Kedua saksi awalnya nongkrong di kawasan dermaga. Mereka lalu menuju kapal mencari Iwan untuk diajak makan,” tegasrnya.

Baca juga :  Bahas Corona, Wagub Rapat Tertutup

Saat tiba di dalam kapal, Hoerudin dan Sofyan menemuka  pria asal Cianjur, Jawa Barat, itu berbaring memakai baju kaos oblong. Awalnya kedua saksi mengira Iwan sedang tidur. “Saat dibangunkan, Iwan ternyata tidak bergerak. Saksi kemudian membalikkan badan Iwan yang dalam posisi miring mengarah timur,” ungkap Sukadi.

Ternyata tubuh Iwan sudah dingin alias meninggal dunia. Yang membuat keduanya kaget, mata Iwan melotot. Kejadian itu lantas dilaporkan ke wakil kapten kapal untuk diteruskan ke polisi.

Baca juga :  DPRD Bali Siap Bahas Ranperda Energi Daerah

Jenazah Iwan kemudian dievakuasi menuju RSUP Prof.Ngoerah, Sanglah, Denpasar, guna proses lebih lanjut. “Belum diketahui apa penyebab meninggalnya Iwan. Permasalahan tersebut ditangani Unit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa,” tegas Sukadi. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini