PIB Jadi Test Center British Council EnglishScore Indonesia

picsart 23 01 12 21 51 11 843
TES BAHASA INGGRIS - Direktur Politeknik Internasional Bali, Prof. Dr. Ir. Sulistyawati, M.M., M.S., M.Mis., D.Th., Ph.D., D.Ag., bersama Wakil Direktur Politeknik Internasional Bali, Dr. Paulus Herry Arianto MA CBC; Director of Partnership and Event Politeknik Internasional Bali, Made Herry Erika Sedana, M.Tr.Par., M.Sc., dan Country Manager EnglishScore at British Council Jakarta, Tony Hendra Gunawan, dalam launching ceremony Politeknik Internasional Bali bekerjasama dengan British Council EnglishScore Indonesia, menyediakan pusat tes bahasa Inggris di Bali, melalui Approved Partner Program via zoom meeting, Rabu (11/1/2023).

Tabanan, DENPOST.id

Politeknik Internasional Bali (PIB) bekerjasama dengan British Council EnglishScore Indonesia, menyediakan pusat test bahasa Inggris di Bali, melalui Approved Partner Program. PIB merupakan salah satu kampus pariwisata di Bali, yang terletak di Jalan Pantai Nyanyi, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

PIB memiliki 4 jurusan, yakni D4 Manajemen Perhotelan, D4 Pengelolaan Konvensi dan Peristiwa, D3 Seni Kuliner, dan 1 jurusan baru D4 Bisnis Digital.

Direktur Politeknik Internasional Bali, Prof. Dr. Ir. Sulistyawati, M.M., M.S., M.Mis., D.Th., Ph.D., D.Ag., bersama Wakil Direktur Politeknik Internasional Bali, Dr. Paulus Herry Arianto MA CBC; Director of Partnership and Event Politeknik Internasional Bali, Made Herry Erika Sedana, M.Tr.Par., M.Sc., dan Country Manager EnglishScore at British Council Jakarta, Tony Hendra Gunawan dalam launching ceremony via zoom meeting, Rabu (11/1/2023), mengatakan
EnglishScore merupakan tes dan sertifikat bahasa Inggris untuk employment yang diakui secara global dari British Council, dan memiliki lebih dari 6 juta pengguna di 150 negara. Ujian dan sertifikat British Council EnglishScore digunakan mahasiswa yang akan lulus di lebih dari 78 pendidikan tinggi, universitas, polteknik dan sekolah tinggi terkemuka di Indonesia, termasuk PIB.

Ditambahkan Approved Partner Program merupakan sebuah program eksklusif yang memberikan wewenang bagi sebuah perguruan tinggi untuk menerbitkan sertifikat British Council kepada mahasiswa mereka dan miningkatkan peluang kerja. Perguruan tinggi yang berpartisipasi pada program ini, merupakan hasil seleksi dari British Council EnglishScore, di mana PIB menjadi salah satu dari dua puluh perguruan tinggi yang terpilih untuk dapat menjalankan program tersebut.

Baca juga :  Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Siswi SMP Pingsan

“Melalui program ini, Politeknik Internasional Bali dapat memberikan layanan akses terhadapt tes bahasa Inggris daring terbaru dari British Council, yang memanfaatkan kekuatan dan potensi AI (Artificial Intellegence) untuk memberikan penilaian secara maksimal di PIB. Tes EnglishScore menggunakan teknologi adaptive test, sehingga peserta tes hanya akan mendapatkan soal sesuai kemampuan mereka. Peserta tes juga tidak akan mendapatkan soal yang sama, karena kami memiliki jutaan kombinasi tes,” ujarnya.

Baca juga :  Kesulitan Air, Wabup Kasta Tinjau Sumur Tua

Dengan lebih dari 5 juta pengguna di 150 negara, teknologi AI EnglishScore memiliki akses ke sejumlah besar data, mulai dari bentuk aksen, penggunaan kata, konteks sosial, dan nuansa yang berbeda. Hal ini memungkinkan teknologi pengujian untuk benar-benar belajar dan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu, terutama saat mereka terlibat dengan kumpulan data yang besar. (112)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini