Ditabrak Truk, IRT Meninggal di Tempat

picsart 23 01 14 12 36 41 791
LAKALANTAS - Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pengendara motor di Rendang, Karangasem, Jumat (13/1/2023). DENPOST.id/ist

Amlapura, DENPOST.id

Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Rendang, tepatnya di kawasan simpang tiga menuju Banjar Langsat, Desa Rendang, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Jumat (13/1/2023). Sebuah truk menabrak pengendara sepeda motor hingga menyebabkan seorang ibu rumah tangga meninggal dan dua orang luka-luka.

Berdasarkan informasi di lapangan, kendaraan truk yang terlibat lakalantas yaitu DK 8719 SA dikemudikan oleh inisial DMWP (15) asal Desa Sebudi, Selat, Karangasem menabrak sepeda motor metik DK 4285 SV yang dikendarai oleh Ni Wayan Sri Sukawati (21) asal Banjar Dinas Rendang Tengah, Rendang, Karangasem. Korban saat itu membonceng 2 orang anaknya yaitu Ni Luh Arinati Dewi (7) dan Ni Made Dwi Aprilia (1, 8 bulan).

Baca juga :  Tanpa Suket Rapid Test, Dua Warga Lombok Dipulangkan

Korban ditabrak dari arah belakang (Rendang-Muncan) pada saat hendak menyeberang jalan disimpang tiga jalan menuju Banjar Langsat. Akibat kejadian tersebut, korban hingga terseret sejauh 10 meter dan meninggal di tempat. Sedangkan dua anak korban selamat mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke RSUD Klungkung untuk mendapatkan perawatan dari tim medis.

Salah seorang keluarga korban, I Wayan Partiana, membenarkan kalau kejadian tersebut terjadi di Desa Rendang. “Ya kejadiannya di Rendang. Dan korban itu masih istri dari keluarga besar saya,” terangya.

Baca juga :  Ditindak Karena Tak Bermasker Saat Nyetir, Warga Protes

Sementara itu, Kepala Wilayah Banjar Dinas Rendang Tengah, I Nengah Sumadana mengatakan, korban lakalantas tersebut adalah warganya. “Memang benar, yang lakalantas itu masih warga kami, tadi saya sempat menyampaikan belasungkawa ke rumah duka,” ujarnya singkat. (tim dp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini