Bus Vs Pemotor di Jalur Tengkorak, Dua Orang Tewas

picsart 23 01 15 19 00 13 853
JALUR TENGKORAK - Kecelakaan di jalur tengkorak yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Tengkorak Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Puseh, Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Jembrana. Kecelakaan terjadi, Minggu (15/1/2023) dini hari, dan dari informasi dua orang meninggal dunia.

Dua orang yang mengendarai sepeda motor ini bahkan dilaporkan sempat terseret sepanjang 15 meter usai bertabrakan dengan bus malam dari arah berlawanan.

Dari informasi, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 02.15 Wita. Sebelum kejadian, arus lalulintas disebutkan lengang, namun minim lampu penerangan jalan. Bermula dari sepeda motor yang dikendarai I Gede Agus Putra (16) asal Desa Candikusuma, membonceng Bagus Satya Laksana (20) asal Desa Tuwed, bergerak dari arah timur (arah Denpasar) menuju barat (arah Gilimanuk).

Namun sebelum tiba di TKP, sepeda motor ini hendak mendahului kendaraan lain yang tidak dikenal dengan mengambil haluan ke kanan. Saat bersamaan datang bus malam yang dikemudiakan Wendy Wijayanto (35) dari arah berlawanan.

Baca juga :  Sekda Adi Arnawa Buka Bulan Bahasa Bali Kabupaten Badung

Karena jarak yang cukup dekat, peristiwa kecelakaan maut itu pun tak terhindarkan. Kendaraan bersama korban terjatuh. Bahkan, korban beserta sepeda motornya sempat terseret kurang lebih 15 meter dari arah TKP. Hal itu, mengakibatkan kedua orang yang mengendarai sepeda motor tewas di TKP.

Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan. Kerusakan terparah pada sepeda motor. Kepala dan keropak sepeda motor hancur di TKP. Sedangkan bus malam mengalami kerusakan pada bagian bemper depan yang pecah.

Baca juga :  DPRD Minta Pembangunan Infrastruktur di Kota Denpasar Ditingkatkan

Kapolsek Melaya, AKP I Putu Raka Wiratma saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Kini, kasus kecelakaan tersebut ditangani Satlantas Polres Jembrana. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini