Dikabarkan Hilang, Pemancing Ditemukan Meninggal Dunia

mancing
PERIKSA JENAZAH - Petugas memeriksa kondisi jenazah pemancing, Imam Sadiki, saat ditemukan di Pantai Samabe, Nusa Dua, Kutsel, Badung, Minggu (15/1/2023) pukul 06.00. (DenPost/ist)

Nusa Dua, DenPost.id

Sempat dikabarkan hilang tenggelam di Pantai Samabe, Nusa Dua, Kutsel, Badung,  Imam Sadiki (44) ditemukan tak bernyawa (meninggal dunia), Minggu (15/1/2023)  pukul 06.00. Jenazahnya terdampar di pantai, sekitar 800 meter arah timur laut, dari lokasi awal korban memancing.

Kepala Seksi Siaga dan Operasi SAR, A.A.Alit Supartana, mengungkapkan jenazah Imam lalu dibawa ke Masjid Al Fatah di Taman Griya, Jimbaran, dengan menggunakan mobil ambulans Banser Tanggap bencana. Alit memaparkan hasil keterangan warga di lapangan, ketika itu air surut dan tubuh korban terlihat, walau agak tertutup pasir sebagian.

Baca juga :  Bandara Siapkan Layanan Rapid Test Antigen, Harganya Segini

Tim SAR sempat melakukan pencarian setelah mendapat laporan dari pihak keluarga pada Sabtu (14/1) pukul 14.20. Saat itu, Imam dikabarkan memancing di pinggir pantai. Tanpa disadarinya, air ternyata keburu pasang. Ketika hendak kembali ke darat, dia justru tercemplung ke palungan dan tenggelam. Tim SAR segera bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian dengan menggunakan boat. Mereka seputar korban terseret arus. Juga ada tim darat yang berkoordinasi serta melakukan penyisiran di bibir pantai.

Selain Basarnas Bali, unsur SAR gabungan yang terlibat selama operasi SAR di antaranya Polair Polda Bali, Polsek Kutsel,Babinsa Kutsel, Banser Tanggap Bencana (Bagana) serta keluarga korban. (sug)

Baca juga :  Kehabisan Uang, Pemuda Asal Jakarta Rampok PSK di Kuta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini