Polisi Selidiki Pria yang Membusuk di Tempat Kos

nasah
MENUJU RSUP - Petugas BPBD Kota Denpasar memasukkan jasad Fikram ke mobil ambulans dari kamar kosnya di Jalan Buana Kubu Gang Palem, Desa Tegal Harum, Denbar, menuju RSUP Prof. Ngoerah, Denpasar. (DenPost.id/ist)

Padangsambian, DenPost.id

Jenazah penghuni kos di Jalan Buana Kubu Gang Palem, Desa Tegal Harum, Denbar, M.Fikram (42), ditemukan membusuk pada Jumat (13/1/2023) malam. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian Fikram.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Minggu (15/1/2023), mengungkapkan dua hari sebelum jasad Fikram ditemukan, penghuni kos di lokasi kejadian mencium bau busuk yang menyengat. “Para tetangga kos Fikram awalnya mengira bau tersebut berasal dari bangkai tikus,” tegasnya.

Baca juga :  Gubernur Koster Resmikan ‘’Open Border’’ Internasional

Selanjutnya salah satu tetangga Fikram mengetuk kamarnya, namun tidak ada jawaban dari dalam. Selain itu, saksi melihat lalat yang masuk dari ventilasi kamar Fikram. Lantaran curiga, saksi lalu membuka pintu kamar yang tak terkunci itu. Saksi terkejut karena menemukan Fikram tak bernyawa dan mengeluarkan bau menyengat.

Saat ditemukan, tubuh Fikram kehitaman dan membusuk. Di dalam dompetnya ditemukan obat sakit kepala, Paramex. “Jasad Fikram kemudian dievakuasi ke RSUP Prof.Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Dugaan awal, Fikram meninggal dunia akibat sakit,” tandas Sukadi. (yan)

Baca juga :  Abaikan Prokes, Puluhan Pemotor Kena Razia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini