Gorong-gorong Jebol, Grand Vitara Nyungsep

picsart 23 01 15 20 28 33 941
NYUNGSEP - Grand Vitara milik Gede Ariwangsa, warga Banjar Dinas Kukuh Kangin, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, yang nyungsep akibat gorong-gorong tempat parkir kendaraannya jebol tergerus air sungai.

Tabanan, DENPOST.id

Kendaraan Grand Vitara milik Gede Ariwangsa, warga Banjar Dinas Kukuh Kangin, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, nyungsep akibat gorong-gorong tempat parkir kendaraannya jebol tergerus air sungai.

Kapolsek Kerambitan, Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti mengatakan laporan akan kejadian ini diterimanya pukul 14.10 Wita, di mana Babhinkamtibmas Desa Kukuh, mendapat informasi dari Perbekel Desa Kukuh, I Nyoman Widiadnyana telah terjadi bencana gorong-gorong jebol.

Baca juga :  Sidang Paripurna di Tabanan Melalui “Video Conference”

Lokasi tepatnya berada di depan warung pancing milik I Gede Surya. Akibat jebolnya gorong-gorong tersebut, kendaraan Grand Vitara DK 1743 XK pada bodi bagian depan masuk gorong-gorong.

“Kejadian ini tidak ada korban jiwa dan sudah langsung dilakukan penderekan oleh aparat berwenang,” ucapnya, Minggu (15/1/2023).

Sementara Perbekel Desa Kukuh, I Nyoman Widiadnyana mengatakan gorong-gorong atau drainase yang jebol itu, memang di bawahnya dialiri sungai, sehingga gerusan air sungai membuat jebol. Di mana, gorong-gorong yang jebol itu sekitar 7 hingga 10 meter.

Baca juga :  Gubernur Koster Resmikan Pompa Hidram Subak Nyampuan, Tabanan

Lantaran gorong-gorong itu merupakan kewenangan dari pihak provinsi, akan kejadian itu sudah dilaporkannya kepada Dinas PUPRKP Tabanan.

Widiadnyana menambahkan proyek jalan dan gorong-gorong atau drainase itu merupakan proyek lama dan memang sejauh ini belum pernah ada perbaikan. Meski demikian, ia tidak bisa mengetahui pasti kapan proyek itu dikerjakan. (tim dp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini