Warga Sidemen Ditemukan Tewas di Aliran Sungai Telaga Waja

tewas
EVAKUASI - Jenazah Nyoman Korna (73) asal Dusun Sanggem, Desa Sangkan Gunung, Kecamatan Sidemen, Karangasem saat dievakuasi warga.

Amlapura, DENPOST.id

Penemuan sesosok jenazah menggegerkan warga Dusun Sanggem, Desa Sangkan Gunung Kecamatan Sidemen, Minggu (15/1/2023) geger. Jenazah itu ditemukan di aliran Sungai Telaga Waja tepatnya di perbatasan Dusun Sanggem dengan Dusun Sangkan Gunung, Sidemen.

Menurut informasi, jenazah ditemukan oleh wisatawan yang saat itu tengah melakukan arung jeram sekitar pukul 16.27 Wita. Setelah dilakukan identifikasi, korban diketahui bernama  Nyoman Korna (73) asal Dusun Sanggem, Sidemen.

Baca juga :  Gencar Bagi Sembako, Kapolres Karangasem: Jangan Ditunggangi Politik

Kapolsek Sidemen, AKP Wayan Gede Mudana, Senin (16/1/2022) membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Korban diduga terpeleset dan terbawa arus pada saat mencari sayur jenis tanaman paku-pakuan. Sebab, ke sehari-harianya korban biasa mencari sayur paku di aliran sungai tersebut,” katanya.

Dia menjelaskan, untuk memastikan penyebab kematian korban, tim medis dari Puskesmas Sidemen, dr. Risko Sandy datang ke rumah duka untuk melakukan visum. Dari hasil pemeriksaan yang  dilakukan, ditemukan luka di bagian dahi, kepala belakang dan luka lecet.

Baca juga :  Banyak Isu Soal Vaksin, Warga Karangasem Tetap Antusias

“Korban meninggal diduga akibat terkena benturan benda tumpul. Tidak ditemukan bekas penganiayaan dan murni karena jatuh dan terseret arus sungai serta terbentur di bebatuan yang ada di aliran sungai,” jelasnya. (tim dp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini