Dua Bulan Menghilang, Kakek Satra Ditemukan Tinggal Kerangka

tengkorak
KERANGKA - Tubuh Ketut Satra yang ditemukan dalam kondisi tinggal kerangka.

Tabanan, DENPOST.id

Dua bulan hilang, seorang kakek asal banjar Munduk Andong, Desa Bangli, Baturiti, Tabanan, Ketut Satra (62), Minggu (15/1/2023) ditemukan tinggal kerangka, di sebalah barat Pura Munduk Andong. Kerangka tubuh korban ditemukan oleh warga yang saat itu tengah mencari madu.

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Tabanan, I Putu Trisna Widiatmika, saat dimintai konfirmasi mengatakan, kerangka tubuh Ketut Satra ditemukan di barat Pura Munduk Andong di lokasi datar. Padahal di lokasi yang sama saat pencarian dua bulan lalu yang bersangkutan tidak ditemukan. “Pencarian dua bulan lalu oleh tim dari Basarnas maupun BPBD dan warga di lokasi temuan itu tak membuahkan hasil,” terangnya.

Baca juga :  Gubernur Koster Resmikan Pompa Hidram Subak Nyampuan, Tabanan

Satra dikabarkan hilang sejak Senin (17/10/2022). Ia hilang setelah izin menyabit rumput. Bahkan pencarian sempat menggunakan gong namun tak kunjung ditemukan sampai lewat batas aturan pencarian petugas.

Kini setelah korban ditemukan keluarga dan warga setempat langsung melakukan prosesi upacara. Karena sesuai adat di Banjar Munduk Andong, jenazah Ketut Satra langsung dibawa ke kuburan untuk dilakukan upacara.

“Saat ditemukan kami dari BPBD dan polisi diminta pulang, karena warga yang akan melakukan evakuasi, sebab ada prosesinya. Karena setelah evakuasi jenazah langsung dibawa ke kuburan tidak lagi ke rumah duka,” pungkasnya. (tim dp)

Baca juga :  Dua WNA yang Bikin Ulah Segera Dideportasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini