Ruko dan Kamar Kos Terbakar, Kerugian Diperkirakan Ratusan Juta Rupiah

picsart 23 01 17 11 13 44 029
TERBAKAR - Tiga ruko dan lima kamar kos di Jalan Nusa Indah, Banjar Abian Kapas Tengah, Denpasar Timur, terbakar Selasa (17/1) sekitar pukul 01.30.

Kesiman, DENPOST.id

Raungan sirene mobil pemadam kebakaran memecah keheningan malam di Jalan Nusa Indah, Banjar Abian Kapas Tengah, Denpasar Timur, Selasa (17/1/2023) sekitar pukul 01.30. Tiga ruko dan lima kamar kos di lokasi tersebut terbakar.

Api menghanguskan barang dan peralatan usaha di tiga ruko. Selain itu barang-barang milik lima penghuni kos juga ludes dilalap api. “Masih diselidiki penyebab kebakaran. Api pertama kali muncul dari ruko yang dijadikan usaha binatu. Tiga ruko dan kamar kos tersebut berada salam satu bangunan di Jalan Nusa Indah Nomor 56,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP Ketut Sukadi.

Baca juga :  Di Tengah Wabah Corona, Polda Bagikan Ribuan Paket Sembako

Saksi mata yang juga pedagang sate depan lokasi kejadian, Ali Makki (29), mengaku melihat api yang berkobar dari ruko yang di tengah usaha binatu. Selanjutnya dia mendengar suara gas. Dan, seketika api semakin membesar. “Saksi panik, kemudian memanggil pedagang warung Madura yg berada di sebelah selatan TKP. Dan kejadian itu dilaporkan ke petugas pemadam kebakaran,” bebernya.

Enam unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit mobil Ambulans BPBD Kota Denpasar dikerahkan ke TKP. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 03.00. “Nihil korban jiwa. Namun kerugian material diperkirakan kurang lebih Rp 650 juta. Penyebab kebakaran masih diselidiki,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Dijadikan Tersangka dalam Sengketa Tanah, Kakek Praperadilankan Penyidik Polresta Denpasar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini