Truk Seruduk Rumah Warga di Sindhuwati

picsart 23 01 17 13 34 43 268
KECELAKAAN - Truk menabrak tembok pagar, gapura dan kamar mandi warga di Desa Sindhuwati, Sidemen, Karangasem, Selasa (17/1/2023). DENPOST.id/ist

Amlapura, DENPOST.id

Sebuah truk menabrak rumah warga di Dusun Iseh, Desa Sindhuwati, Sidemen, Karangasem, Selasa (17/1/2023). Truk yang sedianya mengambil pasir ke Galian C Sebudi, Selat, Karangasem itu menyeruduk tembok gapura dan kamar mandi milik I Wayan Sukanten dan Ni Nyoman Kerta sehingga menimbulkan kerusakan cukup berat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kapolsek Sidemen, AKP Wayan Gede Mudana, mengungkapkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 Wita. Truk tersebut dikemudikan oleh Kadek Mertayasa, beralamat Lebahsiung, Desa Panji Anom, Kecamatan Sukasada, Buleleng.

Baca juga :  Bobol ATM, Maling Bawa Kabur "Card Rider"

“Dari pengakuan sang sopir, dirinya mengantuk sehingga mengakibatkan truk oleng dan selajutnya menabrak tembok pagar rumah, gapura dan kamar mandi warga setempat,” bebernya.

Selain menyebabkan kerusakan bangunan, kecelakaan itu juga menyebabkan sopir mengalami luka lecet pada tangan. “Sementara untuk kerugian materiil kurang lebih mencapai Rp 16 juta rupiah. Sopir truk mengaku bakal mengganti kerugian pemilik rumah,” katanya. (tim dp).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini