Warga Taiwan Ditemukan Tewas di Atas Ranjang

picsart 23 01 18 11 19 53 040
TEWAS - Warga Taiwan, berinisial LC (43) ditemukan tewas di dalam kamarnya di sebuah hunian di Jalan Dewi Madri, Lingkungan Temacun, Kuta, Badung.

Mangupura, DENPOST.id

Salah seorang warga Taiwan, berinisial LC (43) ditemukan tewas di dalam kamarnya di sebuah hunian di Jalan Dewi Madri, Lingkungan Temacun, Kuta, Badung. Polisi menduga, LC meninggal akibat sakit paru-paru pascaterinfeksi Covid-19.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP Ketut Sukadi, mengatakan, jasad LC ditemukan dalam kondisi mengeluarkan bau menyengat, pada Selasa (17/1/2023) sekitar pukul 10.00. “Wajahnya membiru dan diduga dia telah meninggal beberapa hari sebelum jasadnya ditemukan oleh seorang petugas kebersihan di lokasi itu,” katanya, Rabu (18/1/2023).

Baca juga :  Polisi Temukan Ponsel Milik Agung Mirah

Menurut Sukadi, awalnya seorang saksi yakni Yuyun bekerja sebagai petugas kebersihan lewat di depan kamar 109 yang ditempati LC. Dia mencium bau tidak sedap dari kamar. Hal itu lantas dilaporkan ke manajer hunian.

Manajer lantas mengecek dan sempat mengetuk pintu kamar beberapa kali. Namun tidak ada jawaban dari dalam. Kemudian diambil kunci cadangan untuk membuka pintu. Dan setelah melihat lalat warna hijau, manajer itu mengurungkan niatnya untuk membuka pintu. Dia menyuruh karyawan lainnya untuk melaporkan ke Polsek Kuta dan Kaling Banjar Temacun, Kuta. “Petugas yang datang lantas membuka pintu kamar dan LC dilihat dalam posisi terlentang di atas tempat tidur dengan bau yang sangat menyengat,” ucap Sukadi.

Baca juga :  Tabrak Pohon, Dua Warga Bondalem Tewas

Petugas yang melakukan olah TKP mendapati di bagian muka LC sudah lebam mayat, dengan kondisi kedua mata tertutup dgn posisi kepala berada di barat dan kaki di timur. Polisi juga menemukan berbagai jenis obat-obatan. “LC tinggal di lokasi sejak tahun 2018 seorang diri. Dan dia menderita sakit diperkirakan mulai satu tahun setelah Covid dan diduga korban menderita sakit paru-paru,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Izin Belum Lengkap, DPRD Badung akan Sambangi RGR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini