Rumah Warga di Selat Ditimpa Longsor

picsart 23 01 18 12 22 26 211
EVAKUASI - Petugas dan warga mengevakuasi material tanah longsor yang menimpa rumah warga di Banjar Dinas Pateh, Desa Duda Timur Kecamatan Selat Kabupaten Karangasem, Selasa (17/1/2023).

Amlapura, DENPOST.id

Bencana longsor kembali terjadi Karangasem. Selasa (17/1/2023), longsor menimpa rumah milik I Ketut Merta di Banjar Dinas Pateh, Desa Duda Timur Kecamatan Selat, Karangasem.

Menurut informasi, longsor terjadi sekitar pukul sekitar pukul 14.30. Sebelum tanah longsor, wilayah tersebut diguyur hujan deras. Akibat kejadian tersebut, material menimbun tembok rumah dan sebagian material longsoran masuk kamar tamu dan menutupi pekarangan rumah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Baca juga :  Gubernur Koster: Tutup Produksi Arak Gula di Karangasem

Kalak BPBD Karangasem, IB Ketut Arimbawa, saat dimintai konfirmasi, Rabu (18/1/2023) mengungkapkan, saat ini petugas dari BPBD telah mengevakuasi material longsor dari lokasi kejadian. Dikatakan pula, penanganan awal pembersihan material kemarin telah dilakukan oleh relawan tangguh bencana Desa Duda Timur dibantu oleh pemilik rumah, warga masyarakat dan Babinsa. (tim dp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini