Tabrak Pohon Perindang, Pikap Pengangkut Janur Ringsek

picsart 23 01 18 20 22 53 388
RINGSEK - Mobil pikap yang mengangkut janur ringsek karena menabrak pohon perindang.

Negara, DENPOST.id

Diduga menghindari kendaraan lain, mobil pikap warna hitam yang mengangkut janur mengalami out of control (OC) hingga menabrak pohon perindang di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Klatakan, Desa/Kecamatan Melaya, Jembrana, Selasa ( 17/1/2023) tengah malam.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja bagian depan mobil pikap mengalami ringsek.

Dari informasi, pikap nomor polisi P 9242 VI yang dikemudikan Heri Sugiartono (29) dan kernetnya Zainatan Firdaus Ali (22) ini, bergerak dari arah barat (Gilimanuk) menuju timur (Denpasar). Pikap yang bermuatan janur atau busung ini, melaju dengan kecepatan sedemikian rupa.

Setibanya di TKP, dari arah berlawanan disebutkan datang kendaraan lain yang identitasnya tidak diketahui. Namun, karena ada kendaraan lain mengambil haluan di jalur pikap dan jarak yang terlalu dekat, pengemudi pikap terpaksa membantung setir ke kiri untuk menghindar dan justru menyeruduk pohon perindang pinggir jalan. Selain itu juga sempat terperosok dan hampir masuk ke selokan.

Baca juga :  Polres Jembrana Razia Kartu Vaksin

Kapolsek Melaya, AKP I Putu Raka Wiratma, saat dikonfirmasi, Rabu (18/1/2023), membenarkan kecelakaan tersebut. Diduga karena ada kendaraan lain yang mengambil jalur, pikap bermuatan janur itu banting setir ke kiri dan menabrak pohon perindang.

“Sopir dan kernet dinyatakan selamat. Hanya kendaraannya saja yang mengalami kerusakan di bagian depan,” pungkasnya.(120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini