Disenggol saat Disalip, Truk Tabrak Tembok Warga

tubruk
TABRAK TEMBOK - Sebuah truk menabrak tembok pagar milik warga Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan terjadi Kamis (19/1/2023) pukul 01.20 Wita di Jalan Umum Denpasar -Gilimanuk, tepatnya di Banjar Anyar Kelod, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Kecelakaan melibatkan truk col diesel DK 8790 WD yang dikemudikan Putu Warnama (47) dari Banyubiru, Kecamatan Negara
dengan truk Mitsubishi P 9547 UQ yang dikemudikan Listiawan (35) dari Banyuwangi.

Menurut informasi, kecelakaan berawal dari kendaraan truk DK 8790 WD bergerak dari arah barat menuju ke timur secara beriringan dengan truk P 9547 UQ.
Setiba di TKP, truk P 9547 UQ mendahului/ menyalip truk DK 8790 WD.
Pada saat mendahului, truk Mitsubishi terlalu dekat jaraknya sehingga menyenggol dan mengenai bak depan kanan dan truk DK 8790 WD membanting setir ke kiri lalu terjatuh ke saluran air (got) dan mengenai tembok pagar rumah warga bernama Ketut Supriadi (51) di Penyaringan.

Baca juga :  Satgas Covid-19 Bujuk Pasien Pindah ke Isoter

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Aan Saputra RA, saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Dikatakannya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja truk DK 8790 WD mengalami rusak pada bemper depan dan truk Mitsubishi P 9547 UQ mengalami rusak pada bak samping kiri.
“Truk sudah dievakuasi dengan cara diderek,” katanya. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini