Sempat Mengeluh Sakit, WNA Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

picsart 23 01 19 11 27 06 964
OLAH TKP - Petugas melakukan olah TKP di tempat WNA asal Inggris meninggal dunia di Desa Lembongan, Nusa Penida, Klungkung, Kamis (19/1/2023).

Semarapura, DENPOST.id

Salah seorang WNA asal Inggris, NY (53) ditemukan meninggal dunia di kamar mandi di salah satu penginapan di Desa Lembongan, Nusa Penida, Klungkung, Kamis (19/1/2023) pagi. Belum jelas apa yang menyebabkan WNA ini sampai meninggal dunia.

Namun sebelum meninggal, korban sempat mengeluh sakit dan mengirimkan pesan melalui WA yang isinya “Feel Over Today, Like a Black Out” kepada salah seorang perawat Putu Ardiana Putra (34) agar datang melihatnya pada Rabu sekitar pukul 00.00 Wita. Namun karena saat itu Putu Ardana sudah tidur ia tidak membaca WA korban.

Baca juga :  Bendahara BUMDes Besan Dituntut Lima Tahun Penjara dan Denda Rp200 Juta

Perawat asal Dusun Kaja, Desa Lembongan ini baru mengetahui pesan singkat korban pada Kamis sekitar pukul 06.39 wita. Setelah itu ia kemudian ke tempat korban menginap. Sampai di penginapan, Putu Ardana dengan diantar staf penginapan, Made Sugiantara asal Buleleng kemudian mengecek korban di kamar 4 tempatnya menginap.

Namun sampai di kamar, korban ditemukan sudah tergeletak di kamar mandi. Bahkan setelah dicek denyut nadinya oleh Putu Ardana, korban dikatakan sudah meninggal dunia. Atas kejadian tesebut, Putu Ardana bersama Sugiantara kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian. Petugas dari Polsek Nusa Penida dan sub sektor Lembongan telah turun melakukan olah TKP.

Baca juga :  Gubernur Sucikan Roh Korban Letusan Gunung Agung dan G30S PKI di Eks Galian C

Kasubag Humas Polres Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono, ketika dimintai konfirmasi mengakui adanya peristiwa tersebut. Menurut Agus Widiono, petugas
masih melakukan penyelidikan terkait meninggalnya korban di penginapan tersebut.
“Untuk penyebab meninggalnya korban masih diselidiki. Apakah karena sakit atau lainnya,” kata Agus Widiono. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini