Wabup Suiasa Tinjau Pelaksanaan Seleksi P3K Guru

picsart 23 01 19 19 16 15 283
SELEKSI KOMPETENSI - Wabup Badung, Ketut Suiasa, saat meninjau pelaksanaan seleksi kompetensi CAT-UNBK P3K di SMPN 1 Kuta Utara, Kamis (19/1/2023).

Mangupura, DENPOST.id

Mewakili Bupati Badung, Wabup Badung, I Ketut Suiasa memantau secara langsung pelaksanaan seleksi kompetensi Computer Assisted Test (CAT-UNBK) bagi pelamar umum, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), di SMPN 1 Kuta Utara, Kamis (19/1/2023).

Turut hadir Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) I Gede Wijaya; Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga I Gusti Made Dwipayana; Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Ida Ayu Istri Yanti Agustini, tim pemantau dari pemerintah pusat, Camat Kuta Utara, Putu Eka Parmana, Perbekel Dalung, beserta perwakilan OPD terkait.

Baca juga :  Jembrana Pastikan Hewan Kurban Aman

“Pemerintah Kabupaten Badung melaksanakan pemantauan pelaksanaan tes rekrutmen P3K untuk para guru, di mana dari hasil tes yang dilaksanakan dari kemarin, tes CAT hari ini merupakan gelombang ke-II. Kita di Pemerintah Kabupaten Badung senantiasa mengacu kepada sistem maupun peraturan-peraturan yang berlaku. Kegiatan ini merupakan suatu usaha bersama dan yang terpenting kepada para peserta agar memiliki keyakinan maupun kemampuan yang telah dimiliki,” ujar Wabup Suiasa, seusai melakukan pemantauan.

Di samping itu, pihaknya juga menjaminkan dari segi objektivitas dan akuntabilitas dari pada pelaksanaan tes P3K untuk para guru di Kabupaten Badung, dapat dipertanggungjawabkan.

Baca juga :  Tiga Hari ke Depan, Bali Potensi Hujan Ringan-Sedang Disertai Petir dan Angin Kencang

“Hasil yang dilakukan sekarang ini bisa terlaksana secara maksimal untuk merekrut tenaga guru yang selama ini sudah mengabdi untuk masyarakat, pemerintah dan negara dalam rangka meningkatkan, serta mewujudkan SDM yang berkualitas. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, sesuai mekanisme peraturan yang berlaku,“ harapnya. (a/115)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini