Polisi Tetapkan Tiga Orang Masuk DPO Penusuk Polisi

kapol1
Bambang Yugo Pamungkas

Mangupura, DenPost.id

Kasus pengeroyokan serta penusukan terhadap polisi berinisial Aipda PJS (37) belum berhasil dituntaskan polisi. Dua orang telah ditetapkan menjadi tersangka, namun tiga lainnya masih buron.

Sedangkan korban belum diketahui kondisinya, karena Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas enggan memberikan keterangan kepada wartawan secara rinci. “Masih lidik tiga orang ya. Nanti kami sampaikan. Tiga orang telah ditetapkan masuk daftar pencarian orang (DPO),” katanya, Jumat (20/1/2022).

Baca juga :  Karantina Usai, 31 PMI Bangli Dipulangkan

Begitu juga saat ditanya mengenai alasan korban (Aipda PJS) pergi ke tempat hiburan malam di Kuta, apakah dalam rangka tugas atau lainnya, Bambang tidak serta-merta menanggapi, namun melihat HP-nya.

Sebelum ini Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita mengungkapkan  korban belum bisa dimintai keterangan karena baru saja menjalani operasi di Rumah Sakit Bhayangkara Trijata, Polda Bali. Hal itu karena olisi yang bertugas di SDM Polda Bali itu menderita beberapa luka tusuk.

Baca juga :  Ratusan Babi PT ABS Mati Mendadak

Yogie enggan membeberkan detail terkait luka-luka korban. Pihaknya juga belum dapat menjelaskan mengenai tujuan Aipda PJS berada di klub malam. “Memang ada beberapa luka tusuk. Mengenai pastinya, kami masih berkoordinasi dengan tim medis RS Bhayangkara Trijata, Polda Bali,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Sejauh ini tersangka tetap dua orang yakni T (sebelumnya disebut NH) dan L. Keterangan keduanya saat ini terus didalami oleh penyidik Polsek Kuta. (yan)

Baca juga :  Langgar PPKM Darurat, Izin Kafe Kyu Dicabut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini